Nintendo Kembali Goda Fans dengan Kehadiran Nintendo Switch Next-gen!

in , ,
Nintendo Kembali Goda Fans Dengan Kehadiran Nintendo Switch Next Gen! Gamedaim
Nintendo Switch | Gamerant

Rumor tentang kehadiran Nintendo Switch Next-gen memang sudah mengemuka sejak lama. Namun sayangnya, pihak Nintendo tidak pernah mengkonfirmasi rumor tersebut. Diskusi tentang kehadiran Nintendo Switch next-gen ini pun semakin meyakinkan, setelah hadirnya versi lite dari konsol tersebut.

Berbanding terbalik dengan versi lite, Nintendo Switch next-gen ini memiliki spesifikasi yang lebih tinggi, bahkan dari versi original-nya sendiri. Sampai kini, Nintendo masih tutup mulut tentang kehadiran Nintendo Switch next-gen ini, namun rumor mengatakan sebaliknya.

Nintendo tengah persiapkan Nintedo Switch next-gen?

Nintendo Kembali Goda Fans Dengan Kehadiran Nintendo Switch Next Gen
Nintendo Switch | Screen rant

Lagi-lagi, kini kembali muncul rumor yang memperkuat kehadiran konsol hybrid next-gen satu ini. Laporan ini datang dari Bloomberg yang mengatakan informasi ini datang dari laporan terbaru Nintendo sendiri. Mereka mengatakan bahwa Nintendo telah meminta para pengembang untuk membuat game mereka siap untuk 4K.

Sepertinya, Nintendo berencana untuk merilis Switch lebih kuat agar tidak sepenuhnya tertinggal dengan Sony maupun Microsoft dengan PlayStation 5 dan Xbox Series X yang akan segera mereka luncurkan dalam waktu dekat ini. Rumor ini pun semakin kuat setelah adanya tweet terbaru dari developer FDG Entertainment.

JANGAN LEWATKAN •
Super Mario Odyssey dapat dimainkan di E3 2017

Developer sekaligus publisher dari Monster Boy dan The Cursed Kingdom ini membuat penasaran para fans Nintendo dengan tweet terbaru mereka. Yang mana, mengkonfirmasi bahwa mereka akan melakukan pembaruan para game tersebut untuk mendukung 4K dan 120 fps untuk konsol next-gen.

Salah satu pengembang goda para fans Nintendo!

Awalnya, banyak fans yang berspekulasi bahwa pembaruan tersebut bukanlah untuk konsol Switch. Ada pengguna Switch yang mengaku cemburu dengan pembaruan tersebut untuk konsol next-gen selain Switch. Namun menariknya, FDG malah menanggapi tweet tersebut yang menimbulkan banyak spekulasi dari para fans.

Mereka membalas tweet tersebut dengan mengatakan bahwa bisa saja Switch next-gen juga tengah Nintendo persiapkan untuk kedepannya. Tidak menutup kemungkinan bahwa FDP adalah salah satu pengembang yang diminta Nintendo siap untuk 4K kedepannya.

JANGAN LEWATKAN •
Game Fantasy Action RPG 'Victor Vran' Akan Rilis Pada Platform Nintendo Switch

Namun lagi-lagi, sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Nintendo. Apakah memang benar Nintendo saat ini tengah mempersiapkan konsol hybrid next-gen? Menarik untuk kita tunggu. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Berikan Nilaimu untuk konten ini