Kena: Bridge of Spirits Resmi Ditunda Sampai Tahun 2021!

in , , , ,
Kena Bridge Of Spirits Resmi Ditunda Sampai Tahun 2021! Gamedaim
Kena Bridge Of Spirits | Medom.id

Belum lama ini, Emberlab telah resmi mengumumkan kehadiran game terbaru mereka yaitu Kena: Bridge of Spirits. Pihak Emberlab pun sukses dapatkan respon positif dari para fans tentang proyek terbaru mereka ini. Awalnya, Kena: Bridge of Spirits sendiri akan siap rilis pada tahun ini juga.

Namun sayangnya, baru-baru ini pihak Emberlab mengumumkan bahwa mereka akan menunda perilisan dari game tersebut sampai tahun 2021 mendatang. Alasan mereka melakukan ini pun tak lepas dari COVID-19 yang semakin meresahkan semua orang. Mereka setidaknya membutuhkan waktu lebih untuk memoles game tersebut.

Emberlab tunda perilisan Kena Bridge of Spirits ke 2021

“Tim dari Ember Lab sangat senang dengan respons positif dari para fans terkait game Kena: Bridge of Spirits. Komentar kalian semua yang ingin mencoba memainkan game ini menjadi inspirasi bagi tim kami,”ucap pihak Ember Lab lewat akun Twitter-nya.

Salah satu yang menjadi titik fokus para fans pun tentu adalah visual yang coba Emberlab tawarkan, yang mana memiliki visual yang sangat mengesankan layaknya animasi 3 dimensi. Lewat Kena: Bridge of Spirits, mereka mencoba untuk mengkombinasikan game action dengan konsep monster-monster kecil didalamnya.

Akan berikan informasi lebih lanjut tentang Kena: Bridge of Spirits

Namun, keputusan yang baru-baru ini Emberlab pun sedikit membuat para fans kecewa. Yang mana sebelumnya, antuasiasme mereka akan game yang siap rilis untuk PlayStation 4 dan PS5 ini membuat mereka menunggu setidaknya sedikit lebih lama lagi. Namun, ini adalah keputusan terbaik yang akan mereka ambil untuk Kena.

Sebagai gantinya, Emberlab pun siap untuk berbagai informasi lebih detail mengenai Kena: Bridge of Spirits dalam beberapa bulan kedepan. Hal ini menambah daftar game yang rencananya akan rilis tahun ini pun tertunda karena adanya COVID-19. Kena: Bridge of Spirits kini akan rilis pada tahun 2021 mendatang, tanpa tanggal rilis.

Game satu ini sudah dipastikan akan rilis untuk PlayStation 4, PlayStation 5, dan juga PC melalui Epic Games Store. Bagaimana menurut kamu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini