Dev. Batman, Rocksteady Umumkan Game Suicide Squad Terbaru!

in
Dev. Batman, Rocksteady Umumkan Game Suicide Squad Terbaru! Gamedaim
Suicide Squad | Jagatplay

Akhir-akhir ini, muncul kabar yang mengatakan bahwa developer dibalik Batman: Arkham yaitu Rocksteady tengah mempersiapkan suatu proyek ambisius untuk kedepannya. Hal ini sontak membuat para fans game superhero semakin penasaran tentang apa yang tengah mereka persiapkan. Apalagi setelah melihat kesuksesan besar yang mereka raih lewat Batman: Arkham.

Tentu, tidak mustahil bahwa mereka saat ini memang tengah mempersiapkan sesuatu yang tengah ditunggu-tunggu para fans. Seperti tidak ingin membuat para fans penasaran, akhirnya pihak Rocksteady kini telah mengumumkan proyek apa yang tengah mereka persiapkan untuk kedepannya. Proyek tersebut ternyata adalah Suicide Squad terbaru.

Rocksteady umumkan kehadiran Suicide Squad terbaru!

Suicide Squad terbaru ini memang sempat bocor sebelumnya, dimana langsung mengundang rasa penasaran, namun tidak sedikit fans juga yang meragukan hal tersebut memang benar adanya. Menariknya lagi, Akun Twitter resmi untuk proyek game Suicide Squad juga sudah dibuka dengan unggahan satu postingan teaser yang mengundang perhatian.

JANGAN LEWATKAN •
Intip Trailer Perdana Suicide Squad: Kill The Justice League!

Jika dilihat dari foto tersebut, terlihat sosok karakter yang hampir mirip Superman. Karena foto tersebut, ada banyak fans yang berspekulasi bahwa nantinya didalam game tersebut pemain akan berhadapan dengan musuh utama yaitu Superman sendiri. Namun, tak menutup kemungkinan juga sosok karakter tersebut adalah penjahat Bizarro.

Akan berikan detail terbaru di event DCFanDome bulan ini!

Dev. Batman Rocksteady Umumkan Game Suicide Squad Terbaru
Suicide Squad | Youtube

Pengumuman untuk game ini sendiri baru akan meluncur pada tanggal 22 Agustus 2020 mendatang, tepatnya di event DCFanDome yang akan berlangsung secara online, dikarenakan kondisi yang sangat tidak memungkinkan untuk menggelar event di dunia nyata. Namun sayangnya, Rocksteady sendiri belum memberikan detail lebih lanjut apapun tentang proyek Suicide Squad ini.

Kemungkinan besar, pada event DCFanDome nanti, Rocksteady akan berikan detail lebih lanjut mengenai Suicide Squad. Mulai dari jadwal rilis, trailer video, platform mana yang akan diluncurkan sampai hal menarik lainnya yang mungkin membuat para fans semakin tidak sabar untuk memainkan game tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Rocksteady Umumkan Suicide Squad: Kill the Justice League, Siap Dirilis Tahun 2022!

Apakah proyek terbaru dari dev Batman: Arkham ini akan sukses seperti game racikan mereka sebelumnya? Menarik untuk kita tunggu. Bagaimana tanggapan kamu mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini