GeekBeritaFilm & TVResmi

Pengisi Suara Batman, Kevin Conroy Meninggal Dunia

Kevin Conroy, pengisi suara yang terkenal karena memerankan Batman dari DC Comics, telah meninggal dunia akibat kanker pada usia 66 tahun. Kami dari seluruh keluarga Gamedaim turut berduka cita atas kepergian Conroy.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh Diane Pershing dan dikonfirmasikan oleh Warner Bros. Animation. Jika kalian ingin mengikuti karya-karya dari Conroy, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Pengisi Suara Batman, Kevin Conroy Meninggal Dunia

Kevin Conroy, pengisi suara yang terkenal karena memerankan Batman dari DC Comics, telah meninggal dunia akibat kanker pada usia 66 tahun. Awalnya seorang aktor untuk panggung dan televisi, Conroy menjadi terkenal sebagai pengisi suara di Batman: The Animated Series. Serial itu berjalan selama 4 musim, tetapi dia terus mengisi suara karakter buku komik di seluruh banyak spin-off-nya seperti Batman Beyond dan Justice League.

Conroy akan terus menyuarakan Batman di hampir setiap proyek animasi DC yang menampilkan pahlawan tersebut dan bahkan harus memainkannya dalam aksi langsung selama adaptasi CW dari Crisis on Infinite Earths pada tahun 2019.

Di luar film animasi, Conroy juga menyuarakan Batman di beberapa video game, termasuk franchise Batman: Arkham dari Rocksteady Studios dan franchise Injustice dari NetherRealm Studios. Peran terakhirnya sebagai Batman adalah MultiVersus. Di luar Batman, karier akting suaranya termasuk Lords of EverQuest, Jak & Daxter: The Precursor Legacy, dan Max Payne 2.

Kevin jauh lebih dari seorang aktor yang pernah saya perankan dan arahkan – dia adalah seorang teman baik selama 30 tahun lebih yang kebaikan dan semangatnya yang murah hati tidak mengenal batas. Hati Kevin yang hangat, tawanya yang dalam dan menyenangkan, serta kecintaannya yang murni akan kehidupan akan selalu bersama saya selamanya.

Andrea Romano, Emmy Award Winning Casting/Dialogue Director

Kevin adalah kesempurnaan. Dia adalah salah satu orang favorit saya di planet ini dan saya mencintainya seperti saudara. Dia benar-benar peduli pada orang-orang di sekitarnya – kesopanannya bersinar melalui semua yang dia lakukan. Setiap kali saya melihatnya atau berbicara dengannya, semangat saya terangkat.

Kevin adalah seorang aktor yang brilian. Selama beberapa generasi, dia telah menjadi Batman yang definitif. Itu adalah salah satu skenario sempurna di mana mereka mendapatkan orang yang tepat untuk peran yang tepat dan dunia menjadi lebih baik karenanya. Ritme dan kehalusannya, nada dan penyampaiannya – itu semua juga membantu menginformasikan penampilan saya. Dia adalah mitra yang ideal – itu adalah pengalaman kreatif yang saling melengkapi. Saya tidak bisa melakukannya tanpa dia. Dia akan selalu menjadi Batman saya.

Mark Hamill

Kevin membawa cahaya bersamanya ke mana-mana, baik di ruang rekaman yang memberikan segalanya, atau memberi makan responden pertama selama 9/11, atau memastikan setiap penggemar yang pernah menunggunya memiliki momen dengan Batman mereka. Seorang pahlawan dalam setiap arti kata. Tak tergantikan. Abadi.

Paul Dini, Producer of Batman: The Animated Series

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment