Berita

Batman: Arkham City Telah Terjual Sebanyak 12 Juta Copy!

Batman: Arkham City, sekuel dari Batman: Arkham ini baru saja melaporkan bahwa game yang rilis tahun 2011 lalu telah berhasil terjual sebanyak 12 juta copy di seluruh dunia.

Laporan ini di dapat setelah salah satu pengguna Twitter bernama @bogorad222 memposting sebuah cuitan yang memperlihatkan angka penjualan dari Batman: Arkham City.


Menurut informasi, Batman: Arkham City yang rilis di tahun 2011 lalu berhasil terjual sebanyak 12,5 juta unit dengan menghasilkan pendapatan sekitar $600 juta. Tentu saja peningkatan angka penjualan dipengaruhi oleh menurunnya harga dari Batman: Arkham City akhir-akhir ini.

Lebih lanjut, penjualan Arkham City lebih memuaskan ketimbang seri-seri lainnya. Sebut saja misalnya ketika NPD melaporkan pada bulan Februari 2012 lalu di mana Arkham City terjual sebanyak 6 juta unit dan menghasilkan sekitar $360 juta di waktu tersebut.

Setelah laporan ini mengemuka, informasi tentang serial terbaru dari Batman belum juga hadir. Terakhir, kita ketahui bahwa Batman: Arkham Knight telah rilis 5 tahun silam. Walau begitu, beberapa rumor menyebut bahwa Batman nantinya akan kedatangan sebuah judul baru. Bisa saja game baru ini berjudul Batman: Arkham Legacy atau Batman: Arkham 2020.


Rumor Sebut Batman Bakal Kedatangan Judul Baru

Microsoft tertarik untuk akuisisi warner bros games gamedaim
Batman | aadg games

Berdasarkan informasi yang dikatakan oleh Hyldbakk Furu, salah satu kontributor dari GameReactor, menuliskan bahwa seri terbaru dari Batman nantinya akan segera hadir. Tentu saja, ia menyebut bahwa pandemi Covid-19 setidaknya memberikan sedikit masalah bagi Warner Bross untuk mengumumkan game tersebut.

Sebelumnya, beberapa pihak menyebut bahwa WB bakal mengumumkan game baru untuk Batman di acara E3. Sayangnya, acara ini dibatalkan karena pandemi Covid-19 yang tak kunjung reda.


Tentu saja seri terbaru dari Batman sudah begitu dinantikan oleh banyak orang. Menurut kamu, apa nih judul yang cocok buat game terbaru dari Batman?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications