BeritaPCResmiXbox

Matt Booty: Rencana Live Service Halo Infinite “Gagal”

Matt Booty selaku kepala Xbox Game Studios mengungkapkan bahwa rencana live service Halo Infinite tergolong “gagal” dan dia mendeskripsikannya sebagai “”kesalahan klasik pelari yang tersandung saat Anda melewati garis finis”.

Informasi ini dipublikasikan oleh podcast Friends Per Second ketika mewawancarai Booty (via Polygon). Jika kalian tertarik dengan game-game Xbox Game Studios dan 343 Industries, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Matt Booty: Rencana Live Service Halo Infinite “Gagal”

Berbicara pada podcast Friends Per Second, Matt Booty berbicara terus terang tentang frustrasi peluncuran Halo Infinite dan bagaimana Microsoft harus melakukan yang lebih baik di masa depan.

“Kesalahan klasik pelari yang tersandung saat Anda melintasi garis finis,” kata Booty tentang Halo Infinite. “Kami harus pulih di sana. Beban ada pada kami.”

Booty mengungkapkan bahwa Halo Infinite mengawali awal yang baik, dengan mencapai lebih dari 20 juta pemain dan mencetak berbagai macam rekor untuk franchise Halo.

Namun, dia mencatat kesulitan yang terlibat dalam menyelesaikan salah satu game terbesar dalam dekade ini selama pandemi COVID-19.

Booty mengatakan bahwa peluncuran Halo Infinite adalah skenario terburuk dan menunjukkan bagaimana 343 Industries memiliki beberapa ratus orang di seluruh dunia yang bekerja dari jarak jauh. Kurangnya konten pasca-peluncuran untuk Halo Infinite telah menjadi keluhan yang terus berlanjut di antara para penggemar franchise Halo.

“Sekarang ini, dengan game seperti Halo Infinite, peluncuran game hanyalah permulaan. Harus ada rencana untuk keberlanjutan konten,” kata Booty. “Harus ada rencana untuk keterlibatan berkelanjutan secara teratur dan kami gagal dalam rencana itu.”

Booty menambahkan, “Terima kasih kepada para pemain yang tetap bersama kami melalui ini. Kami tahu ada lebih banyak permintaan dan masih banyak lagi yang bisa kami berikan. Itulah fokus kami saat ini, pada kualitas hidup untuk game dan mendapatkan irama konten yang teratur, kembali ke sana.”

Halo Infinite sudah tersedia di Xbox Series X, Xbox Series S, Xbox One, dan PC (Steam, Microsoft Store).

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment