BeritaPCResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Jumlah Player Halo Infinite Tembus Hingga 20 Juta Orang di Seluruh Dunia

Masih ingatkah kalian dengan game buatan 343 Industries yang satu ini? Yup, setelah cukup lama tidak berjumpa, kita lagi-lagi kedatangan kabar baru soal pencapaian game Halo Infinite. Sukses besar dengan peluncuran season pertamanya, kali ini jumlah Player Halo Infinite akhrinya sudah tembus sampai 20 Juta orang. Lantas, apa strategi mereka selanjutnya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut.

Pertama kali rilis pada tanggal 16 November 2021 lalu, Halo Infinite masih menduduki salah satu game Multiplayer yang paling banyak diminati oleh kalangan gamer. Sekedar mengingatkan saja, bahwa sebelumnya game ini sempat meraih total jumlah player sebanyak 270 Ribu orang di Steam. Angka tersebut baru mereka hitung ketika game ini rilis selama seminggu lewat PC.

Microsoft Umumkan Jumlah Player Halo Infinite yang Mencapai 20 Juta

Microsoft Umumkan Jumlah Player Halo Infinite Yang Mencapai 20 Juta

Melalui laporan yang kami dapatkan pada Twitter resmi milik Halo, Microsoft selaku publisher game ini akhirnya mengumumkan bahwa jumlah Player Halo Infinite sufah tembus 20 Juta orang di seluruh dunia. Angka tersebut berhasil mereka hitung melalui perilisan gamenya ke platform PC, Xbox, maupun Game Pass. Yang menarinya lagi, pencapaian tersebut hanya memerlukan waktu 2 bulan saja untuk mereka dapatkan.

Pencapaian ini telah membuat game Halo Infinite menduduki posisi pertama sebagai game dengan peluncuran tersukses dalam sejarah Halo. Pihak 343 Games tidak lupa untuk mengucapakan rasa apresiasinya bagi para gamer yang terus mendukung perkembangan game ini hingga sekarang. Sebagai rasa Terima Kasih, pihak publisher memberikan penawaran spesial sebanyak 70% untuk semua franchise Halo selama bulan Imlek.

Seluruh Franchise Halo Dikabarkan Sudah Tembus 81 Juta Kopi

Jumlah Player Halo Infinite Tembus Hingga 20 Juta Orang

Sebelum perilisan Halo Infinite Multiplayer, Microsoft telah mengumumkan bahwa seluruh Franchise Halo telah terjual sebanyak 81 Juta Kopi di seluruh dunia. Pada tahun 2015 lalu, Franchise tersebut hanya terjual sebanyak 65 Juta kopi di konsol Xbox saja. Selanjutnya, angka tiba-tiba meroket berkat portingan bundle Halo: Master Chief Collection pada PC tahun 2019 silam. Ia juga mengatakan bahwa Halo 5: Guardians-lah yang paling populer.

Jika kamu belum sempat mencoba game keren yang satu ini, maka sekarang menjadi waktu yang tepat untuk mencobanya. Halo Infinite Multiplayer kini dapat kalian mainkan melalui platform PC, Xbox One, dan Xbox Series. Nantinya, game ini bisa kalian akses secara Free to Play melalui Steam Store, Microsoft Store, dan Epic Games Store. Untuk itu, bagaimanakah menurut kalian apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications