GeekBeritaFilm & TVResmi

Gears of War Dapat Adaptasi Film dan Serial Animasi dari Netflix

Netflix dan The Coalition telah mengumumkan bahwa Gears of War akan mendapatkan adaptasi film dan serial animasi dewasa.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Netflix lewat media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan adaptasi film dan serial TV dari video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Gears of War Dapat Adaptasi Film dan Serial Animasi TV dari Netflix

Netflix telah mengumumkan rencana untuk merilis sejumlah proyek Gears of War, yaitu adaptasi film, serial animasi dewasa, dan kemungkinan proyek selanjutnya. Netflix menambahkan bahwa mereka telah bermitra dengan The Coalition untuk mengadaptasi franchise tersebut.

Informasi ini diumumkan bertepatan dengan ulang tahun ke-16 franchise Gears of War. Dave Bautista sebelumnya telah menyatakan minat untuk memerankan protagonis Marcus Fenix dalam adaptasi film Gears of War.

Di sisi lain, Netflix juga mencatat bahwa penjualan franchise Gears of War telah menembus lebih dari 40 juta kopi di seluruh dunia.

Pada bulan Mei 2021, The Coalition mengatakan bahwa mereka sedang bersiap untuk beralih ke Unreal Engine 5, tetapi tidak berencana untuk mengumumkan game baru dalam waktu dekat.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment