BeritaAndroidiOSMobile

Black Clover Mobile: Rise of the Wizard King Ditunda ke Tahun 2023

Pearl Abyss dan Vic Game Studios telah mengumumkan bahwa Black Clover Mobile: Rise of the Wizard King ditunda ke tahun 2023.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Vic Game Studios melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game Pearl Abyss, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Black Clover Mobile: Rise of the Wizard King Ditunda ke Tahun 2023

Black Clover Mobile akan secara resmi berjudul Black Clover Mobile: Rise of the Wizard King dan diluncurkan untuk iOS dan Android pada Q1 2023 di seluruh dunia sebagai judul free-to-play dengan pembelian dalam aplikasi.

Ini adalah penundaan dari rencana tahun 2022, tetapi mereka memberikan konfirmasi pertama bahwa game itu akan di seluruh dunia. Uji beta tertutup global juga direncanakan.

Di bawah ini adalah pesan lengkap dari Choi Jae-young:

Halo,

Nama saya Choi Jae-young, CEO Vic Game Studios, sebuah perusahaan yang mengembangkan animasi RPG Black Clover Mobile generasi berikutnya.

Hari ini, saya berdiri di depan kamera untuk mengatakan sesuatu yang penting. Black Clover Mobile sedang dikembangkan dengan lancar dan kami bekerja keras untuk menghadirkan tidak hanya keseruan dan kesenangan dari animasi aslinya, tetapi juga kualitas terbaik yang dapat diwakili oleh sebuah game.

Saat ini, kami sedang dalam tahap akhir dan saya berharap dapat segera menunjukkannya kepada semua pengguna. Sebelumnya, Black Clover Mobile sedang dikembangkan untuk diluncurkan pada tahun 2022, tetapi kami telah memutuskan untuk menunda peluncuran untuk meningkatkan kualitas game.

Oleh karena itu, perilisan game kami akan dilakukan pada paruh pertama tahun 2023, bukan pada tahun 2022. Tidak hanya itu, kami sedang mempersiapkan diri untuk berbagi pembaruan pengembangan dengan berbagai cara dengan Anda. Silakan nantikan konten yang akan diperkenalkan di masa mendatang.

Kami merencanakan uji beta tertutup global di wilayah tertentu. Karena tes ini dilakukan untuk memvalidasi stabilitas layanan, sayangnya, uji ini dilakukan di area global tertentu terlebih dahulu. Kami mohon maaf karena kami tidak dapat memberikan kesempatan kepada semua orang untuk menguji game kami. Saat ini, bahkan pada saat ini, kami masih bekerja keras dalam pengembangan untuk memberi Anda pengalaman terbaik.

Sampai jumpa lagi dengan lebih banyak pembaruan dalam waktu dekat.

Terima kasih!

Choi Jae-young, CEO of Vic Game Studios

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.