BeritaAndroidiOSMobile

Pearl Abyss Lepas Trailer Memukau Dari Black Clover Mobile!

Hari ini ada kabar cukup spesial bagi kalian para gamer Mobile. Pasalnya, Pearl Abyss baru saja mengumumkan game terbarunya yang diadaptasi langsung dari salah satu Manga terkenal. Sesuai dengan judul yang kami berikan, Black Clover Mobile akhirnya untuk Trailer perdana yang memukau. Kira-kira bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut ini.

Para pecinta Anime tentunya tahu dengan yang namanya Black Clover. Manga terkenal yang diilustrasikan oleh Yūki Tabata ini menjadi salah satu anime Shonen populer hingga saat ini. Sementara itu, Manga tersebut mengangkat genre Fantasy dan berhasil terjual lebih dari 16 Juta Unit di seluruh dunia. Hal tersebut dapat terjadi karena seri ini terkenal dengan aksi Fightingnya yang menakjubkan serta ceritanya yang penuh humor.

Pearl Abyss Umumkan Black Clover Mobile dengan Trailer Yang Memukau

https://youtu.be/5LAMNJquKjg

Black Clover menceritakan tentang Asta dan Yuno bersaudara yang hidup sebagai yatim piatu di kerajaan Clover Kingdom. Pada dunia ini semua orang terlahir dengan kekuatan Sihir. Namun ini sepertinya tidak berlaku untuk Asta yang sama sekali tidak diberkahi kekuatan. Berbanding terbalik dengan saudaranya, Yuno malah memiliki kekuatan yang jauh lebih besar dari orang-orang pada umumnya.

Beranjak umur 15 tahun, Asta dan Yuno mendapat buku sihir Grimoires. Karena kekuatannya yang hebat Yuno memperoleh buku 4 Clover (kebanyakan orang menerima 3 Clover), sedangkan Asta tidak mendapatkan apapun. Namun, pada saat yang sama Yuno terjebak dalam masalah mematikan. Asta tentu tidak bisa diam dan harus membantunya. Tiba-tiba Asta melepas kekuatan luar biasa yang membuatnya mendapatkan buku 5 Clover Hitam.

Sejak kejadian tersebut Asta dan Yuno mendapat tugas mengharuskannya untuk berpetualang ke dunia Sihir yang berbahaya. Pengalaman seru dari petualangan mereka kini bisa kamu nikmati melalui Game terbaru buatan Pearl Abyss. Pasalnya, secara mengejutkan mereka melepas Trailer perdana dari Black Clover Mobile. Seperti yang terlihat, game ini mungkin mengangkat konsep Open-World yang dipadukan dengan Cerita Narrative.

Bawakan Visual Sekelas Game AAA Konsol

Yang menarik dari game ini tentunya datang dari Visualnya menakjubkan. Bagaimana tidak, banyak gamer berpendapat bahwa game Mobile ini benar-benar mengangkat visual layaknya game AAA buatan Bandai seperti Ni No Kuni dan Tales of Aries. Hal ini tidak mengherankan mengingat Pearl Abyss sendiri terkenal dengan game Mobile rilisannya yang bervisual memanjakan. Contohnya saja seperti Black Dessert Online dan DokeV.

Sayangnya, untuk saat ini belum ada informasi soal tanggal peluncuran dari game Tersebut. Namun, pihak studio telah mengkonfirmasi bahwa Black Clover Mobile bakal rilis pada tahun 2022 lewat IOS dan Android. Jadi, kita hanya bisa menunggu informasi lebih lanjut dari mereka nanti. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik mencobanya?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.