BeritaAndroidiOSMobile

Black Clover Mobile akan Rilis ke Global, Tawarkan Konsep Open-World

Lama tidak berjumpa, kali ini kita kedatangan kabar baru dari studio legendaris Pearl Abyss. Pada kesempatan ini, mereka datang untuk mengabarkan informasi seputar game Open-World barunya yaitu Black Clover Mobile. Sukses mendapatkan sambutan meriah saat peluncuran Trailer perdana, kini Black Clover Mobile dikonfirmasi akan rilis secara global. Lantas, bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News.

Para pecinta Anime tentunya tahu dengan yang namanya Black Clover. Manga terkenal yang diilustrasikan oleh Yūki Tabata ini menjadi salah satu anime Shonen populer hingga saat ini. Manga tersebut mengangkat genre Fantasy dan berhasil terjual lebih dari 16 Juta Unit di seluruh dunia. Hal ini tidak mengherankan karena seri ini terkenal dengan aksi pertarungannya yang menakjubkan serta ceritanya yang penuh humor.

Pearl Abyss Siap Bawa Black Clover Mobile ke Pasar Global

Diumumkan pertama kali pada bulan Desember lalu, Black Clover Mobile sempat mencuri perhatian para fans karena mengangkat konsep Open-World. Tak lama setelah trailer perdananya muncul, Vic Game selaku anak perusahaan Pearl Abyss kembali mengumumkan lewat Twitter bahwa Black Clover Mobile akan rilis secara global. Dari sinilah mereka mengkonfirmasi bahwa gamenya akan ditargetkan untuk rilis pada tahun 2022 ini.

Sayangnya, lagi-lagi belum ada informasi lebih lanjut soal Gameplay maupun pendaftaran Early Access. Kemungkinan besar, Pearl Abyss masih sibuk dalam mengembangkan game MMORPG terbaru miliknya yang bernama DokeV. Meskipun demikian, pihak studio berjanji untuk memberikan detail lebih lanjut jika waktunya sudah siap. Para fans lagi-lagi diminta untuk bersabar terlebih dahulu.

Ditargetkan Untuk Rilis Pada Tahun 2022 Ini

https://youtu.be/5LAMNJquKjg

Yang menarik dari game ini tentunya datang dari Visualnya menakjubkan. Bagaimana tidak, banyak gamer berpendapat bahwa game Mobile ini benar-benar mengangkat visual layaknya game AAA buatan Bandai seperti Ni No Kuni dan Tales of Aries. Hal ini tidak mengherankan mengingat Pearl Abyss sendiri terkenal dengan game Mobile rilisannya yang bervisual indah. Contohnya saja seperti Black Dessert Online dan DokeV.

Untuk saat ini belum ada informasi soal tanggal peluncuran dari game Tersebut. Namun, pihak studio telah mengkonfirmasi bahwa Black Clover Mobile bakal rilis pada tahun 2022 lewat IOS dan Android. Selain itu, kamu nantinya dapat mengakses game ini secara Free to Play lewat halaman AppStore dan Playstore. Lantas, bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik mencobanya?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment