BeritaPCResmiXbox

Mode Local Co-Op Halo Infinite Dibatalkan

Selama beberapa hari bakalangan ini nama 343 Industries kembali menjadi topik perbincangan hangat diantara para kalangan gamer. Tentunya, topik tersebut datang dari game terbarunya Halo: Infinite. Baru-baru ini fans dibuat kecewa karena janji developer untuk menghadirkan mode Local Co-Op Halo Infinite resmi dibatalkan. Kira-kira apa yang sebenarnya terjadi? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Bukan game Halo namanya jika tidak menawarkan mode Local Campaign Co-Op. Mode tersebut sudah menjadi ikon utama game ini sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2001 yang lalu. Sebelumnya, pihak studio sempat menjanjikan kehadiran Mode Campasign di game Halo: Infinite. Namun, pengembangannya sempat ditunda tanpa adanya tanggal pasti. Sayangnya, penantian tersebut rupanya berujung sia-sia.

Local Co-Op Halo Infinite Dibatalkan Karena Masalah Prioritas

Menurut informasi yang kami terima melalui halaman blog resmi milik mereka. 343 Industries selaku pengembang game ini secara resmi akan membatalkan mode Local Co-Op Halo Infinite. Meskipun begitu, mode ini nantinya tetap hadir dalam bentuk Online saja. Update tersebut akan dibungkus melalui konten “The Winter Update” yang akan diluncurkan pada kisaran bulan Nevember mendatang sampai Maret 2023.

Studio tidak memberikan penjelasan secara spesifik mengapa mode Local Co-Op Halo Infinite dibatalkan. Namun, speskulasi mengatkan bahwa pembatalan tersebut terjadi karena pihak dev ingin mengalihkan prioritasnya pada konten yang lebih modern. Sebagai permintaan maaf, kita juga dijanjikan dengan kembalinya Mode Forge yang ditunjukkan untuk kalian para gamer kreatif. Meski masih fase Beta, mereka berjanji akan tetap konsisten memberikan pembaruan.

Co-Op Tetap Bisa Dimainkan Secara Online dan Mode Forge Kini Masuk Tahap Beta

Bagi kamu yang masih asing, Mode Forge sendiri hadir untuk memungkinkan penggemar Halo Infinite berkarya dan membuat konten mereka sendiri. Contohnya saja seperti membuat peta baru menggunakan editor canggih dan membagikannya ke para komunitas. Berbicara soal Map, 343 Industries juga meluncurkan dua peta Multiplayer baru pada 8 November yang mempresentasikan seluruh konten dan fungsi Forge.

Jika kamu belum sempat mencoba game keren yang satu ini, maka sekarang adalah saatnya. Untuk itu, Halo Infinite kini dapat kalian mainkan melalui platform PC, Xbox One, dan Xbox Series. Nantinya, mode Multiplayer game ini bisa kalian akses secara Free to Play melalui Steam Store, Microsoft Store, dan Epic Games Store. Untuk itu, bagaimanakah menurut kalian apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment