BeritaPCRumorXbox

Rumor: Redfall Rilis Pada Bulan Maret 2023

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa Redfall akan rilis pada akhir bulan Maret 2023.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh Okami Games di Twitter. Jika kalian tertarik dengan game besutan Arkane Studios dan Bethesda Softworks, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Redfall Rilis Pada Bulan Maret 2023?

Okami Games melaporkan bahwa Redfall akan rilis pada akhir Maret 2023. Dia juga mengklaim bahwa akan ada periode akses awal selama satu minggu yang direncanakan untuk para pemilik pre-order dan Deluxe Edition.

Pada awal tahun 2022, Bethesda Softworks telah mengumumkan bahwa Redfall beserta Starfield akan ditunda hingga paruh pertama tahun 2023.

Sejauh ini, hanya beberapa game seperti Skull and Bones, Star Wars Jedi: Survivor, dan Resident Evil 4 Remake yang akan rilis pada bulan Maret 2023. Ghostwire: Tokyo juga kemungkinan besar mengakhiri eksklusif PlayStation-nya pada bulan yang sama.

Deskripsi Redfall

Kota pulau kuno Redfall, Massachusetts, dikepung oleh sekawanan vampir yang telah memblokir matahari dan memutus pulau itu dari dunia luar. Terjebak dengan segelintir orang yang selamat melawan musuh-musuh jahat yang mengancam untuk mengeringkan kota, pilih pahlawan Anda dari beragam daftar, berkelompok dengan orang lain untuk menciptakan tim pembunuh vampir yang sempurna.

Redfall memadukan opsi single player dan multiplayer dengan mulus, ini memungkinkan pemain untuk menjelajah ke dalam kegelapan sendirian atau untuk bergabung dengan hingga 3 teman untuk co-op 4 pemain. Rekan satu tim Anda dapat mencoba berbagai pemuatan pahlawan yang berbeda dan menggabungkan kekuatan mereka untuk mengatasi vampir dan induk pengikut maniak mereka.

Redfall akan rilis di Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam) pada akhir bulan Maret 2023.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment