BeritaResmi

Ed Sheeran Buat Lagu Bertema Pokemon

Ed Sheeran, salah satu musisi terbaik asal Inggris ini baru saja mengumumkan bahwa ia tengah mengerjakan sebuah lagu bertemakan Pokemon. Menariknya, lagu buatan Ed Sheeran ini akan ditampilkan pada acara Pokemon Scarlet dan Violet.

Lantas, bagaimana cara Ed Sheeran dalam membuat lagu terbarunya ini? Yuk simak ulasan dari Gamedaim berikut ini.


Lagu Bertemakan Pokemon dari Ed Sheeran

Pokemon 2
Pokemon 2

Merujuk informasi yang beredar, lagu ini akan menampilkan beberapa Pokemon klasik seperti Pikachu, Charizard, dan Snorlax yang sebelumnya muncul di game tahun ini. Walau terlihat seperti kolaborasi yang aneh bagi sebagian orang, musisi pemenang penghargaan Grammy ini mengklaim bahwa ia merupakan seorang penggemar berat dari Pokemon.

Menjelang Kejuaraan Dunia Pokemon di London, Ed merekam pesan untuk para hadirin. Ia berbicara di depan umum tentang masa lalunya ketika terjebak di stasiun kereta sepanjang malam selama awal-awal turnya. Untuk menghabiskan waktu, ia bermain Pokemon Red di Game Boy Color selama sembilan jam berturut-turut.

“Saya sudah bermain Pokemon sejak saya masih di sekolah dasar,” kata penyanyi itu dalam sebuah pernyataan. “Saya dan saudara laki-laki saya dulu memiliki versi permainan yang berbeda dan bertukar Pokémon bersama sampai kami masing-masing menyelesaikan Pokédex kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment