BeritaAndroidiOSMobileResmi

Square Enix London Mobile, Studio Baru dari Square Enix

Square Enix secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah membuka sebuah studio baru bernama Square Enix London Mobile.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Square Enix melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game Square Enix, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Deskripsi Square Enix London Mobile

Square Enix telah membuka sebuah studio baru di London yang bertujuan untuk mengembangkan game mobile berbasis free-to-play. Ed Perkins yang sebelumnya menjadi direktur penerbitan mobile di Square Enix akan menjadi presiden studio tersebut.

“Di studio baru ini, tujuan kami adalah menggerakkan dunia melalui game. Untuk melakukan ini, kami perlu mengembangkan tim kami dengan suara yang lebih unik, keragaman perspektif, dan energi kreatif,” kata Perkins.

“Kami memiliki game hebat dalam pengembangan, akses ke IP milik Square Enix, dan hubungan dengan perusahaan hiburan top dunia. Tetapi orang-orang kami akan menjadi keunggulan kompetitif yang mendorong kesuksesan kami sekarang dan di masa depan.”

Sedang Kerjakan 2 IP Baru dari Tomb Raider & Avatar: The Last Airbender

Studio ini sedang mengerjakan dua judul berdasarkan IP Tomb Raider milik Square Enix dan Avatar: The Last Airbender milik Nickelodeon. Square Enix London Mobile bertanggung jawab untuk perilisan Tomb Raider Reloaded. Game tersebut sedang dalam pengembangan kemitraan dengan Crystal Dynamics dan terkonfirmasi akan rilis di iOS dan Android pada tahun 2022.

Sementara itu, Avatar: The Last Airbender sedang dalam pengembangan bersama Navigator Games, pengembang yang berbasis di Vancouver.

“Merupakan hak istimewa yang luar biasa untuk bermitra dengan studio baru dari Square Enix dalam pembuatan game dengan kekayaan intelektual ikonik seperti itu,” kata Will Moore (CEO Navigator Games).

“Dunia Avatar: The Last Airbender memiliki begitu banyak lapisan dan alur cerita yang kompleks untuk dijelajahi. Kami berharap dapat mengungkapnya sepenuhnya dan membagikannya dengan semua penggemar Avatar yang sangat bersemangat dan setia di masa depan.”

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications