BeritaAndroidiOSMobilePCResmi

Takashi Tokita Ingin Buat Pixel Remaster dari Final Fantasy IV: The After Years

Informasi baru telah mengungkapkan bahwa Takashi Tokita (produser Final Fantasy IV: The After Years) ingin membuat versi Pixel Remaster dari game tersebut.

Informasi ini pertama kali muncul dari wawancara eksklusif Famitsu dengan Takashi Tokita. Jika kalian tertarik dengan game-game besutan Square Enix, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Takashi Tokita Ingin Buat Pixel Remaster dari Final Fantasy IV: The After Years

Final Fantasy IV Pixel Remaster telah menjadi versi baru yang Square Enix rilis pada bulan lalu, tetapi Square Enix tidak membawa sekuelnya, yaitu Final Fantasy IV: The After Years. Dalam wawancara Famitsu baru-baru ini, Takashi Tokita yang menjabat sebagai supervisor untuk Final Fantasy IV Pixel Remaster telah berbicara tentang mengapa mereka melewatkan sekuel tersebut.

“Saya ingin melakukannya suatu saat nanti, baik remake dengan model 3D dan suara seperti versi Nintendo DS, atau versi Pixel Remaster,” kata Tokita. “Sejujurnya, hanya sedikit orang yang memainkan Final Fantasy IV: The After Years, jadi saya ingin menyiapkan lingkungan di mana orang dapat memainkannya di platform saat ini.”

Versi Remake 3D Sebenarnya Sudah Ada

Pixel remaster final fantasy iv: the after years
Final Fantasy IV: The After Years | Square Enix

Final Fantasy IV: The After Years sebenarnya sudah memiliki versi remake 3D dan tersedia di iOS, Android, dan PC. Tetapi versi PC tidak tersedia untuk penggemar di Jepang dan beberapa negara Asia lainnya.

Tokita tentunya memiliki koneksi yang erat untuk Final Fantasy IV. Sementara dia mengerjakan banyak judul Final Fantasy, Final Fantasy IV adalah yang pertama di mana dia memegang peran penting sebagai perancang game utama dan penulis skenario.

Tokita kemudian mengerjakan versi GBA, Nintendo DS, dan PSP dari Final Fantasy IV. Dia juga bertindak sebagai produser, penulis, dan desainer dari Final Fantasy IV: The After Years.

Mungkin ke depannya nanti kita akan mendapatkan versi Pixel Remaster dari game tersebut. Tetapi untuk saat ini, kita hanya bisa menunggu pilihan dari Square Enix.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications