BeritaAndroidiOSMobileResmi

Resmi! Razer Rilis “Kondom Jari” Untuk Gamer Mobile

Ini bukan April Fool, ini bukan sebuah lelucon dari kami, Razer mengumumkan kondom jari untuk gamer mobile dan pembeliannya bisa kalian lakukan sekarang.

Informasi ini pertama kali muncul melalui artikel Kotaku. Jika kalian tertarik dengan produk-produk dari Razer, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim Hardware.

Baca Juga:

Razer Rilis Kondom Jari Bagi Gamer Mobile

Produk yang bernama Razer Gaming Finger Sleeve ini sebenarnya ditujukan untuk orang-orang yang memainkan game mobile seperti Fortnite, PUBG Mobile, dan Free Fire. Hal ini bertujuan untuk membantu menjaga ponsel mereka agar tetap aman di tangan saat mereka mendapatkan kemenangannya.

Menurut Razer, bagian lengan dari sarung tangan ini terbuat dari “kain halus dengan sensitivitas tinggi” (kain serat 35% perak, 60% nilon, 5% spandeks), “ringan dan bernapas”, dan tersedia hanya dalam satu ukuran.

Tidak Pertama Kalinya Merilis Produk Yang “Aneh”

Razer kondom jari
Razer Gaming Finger Sleeve | Razer

Ini bukan pertama kalinya Razer mengumumkan produk yang terdengar terlalu konyol untuk menjadi nyata. Namun tidak seperti konsep Razer untuk masker yang mendukung RGB, Project Hazel, “kondom jari” ini sudah tersedia untuk kalian beli sekarang.

Meskipun terdengar seperti lelucon, PC Gamer menunjukkan bahwa sarung tangan ini memang memiliki minat pasar yang tinggi. Mengingat bahwa industri video game mobile sekarang sudah bernilai 15,1 miliar USD.

Razer tentunya tetap tidak akan berhenti untuk merilis produk-produk yang “aneh” dan inovatif. Apa saja produknya nanti? Tidak ada yang tahu.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications