Razer Buat Masker Pintar Dengan Fitur RGB Layaknya PC Gaming

in
Razer Buat Masker Pintar Dengan Fitur RGB Layaknya PC Gaming | Razer
Razer Buat Masker Pintar Dengan Fitur RGB Layaknya PC Gaming | Razer

Gaming PC memang menjadi pilihan para gamer untuk menikmati video game sekaligus bekerja. Dengan fitur yang banyak dan model yang bisa kita desain sesuka hati, Gaming PC juga mudah untuk kita perbaiki. PC juga menghadirkan berbagai Gear dengan model dan desain yang cukup memanjakan mata. Salah satu desain yang menjadi pilihan gamer adalah RGB Light. Kali ini perusahaan gaming gear bernama Razer membuat masker pintar dengan fitur RGB

Perusahaan perangkat keras yang berfokus pada gaming gear khususnya untuk PC dan console ini telah menjadi pilihan para gamer. Razer memang sering kali menghadirkan gear aneh dengan fitur unik. Beberapa tahun lalu, Razer juga sempat membuat candaan pemanggang roti lengkap dengan berbagai fitur. Kali ini kita kedatangan satu hal lagi dari perusahaan ini. Pasalnya untuk menghadapi pandemi yang tak berujung, Razer akhirnya memutuskan untuk membuat Masker.

Tidak Hanya RGB, Masker Razer akan Hadirkan Banyak Fitur Unik

Razer buat masker dengan fitur RGB | IGN
Razer buat masker dengan fitur RGB | IGN

Masker ini tentu bukan masker yang biasanya kita pakai. Masker ini dilengkapi dengan berbagai fitur unik. Yang menjadi perhatian utama adalah kebiasaan Razer yang selalu saja memberikan fitur RGB pada semua perangkat akhirnya hadir lagi. Masker ini memang sempat menjadi candaan para gamer pada tahun 2020 silam. Namun siapa sangka ternyata candaan ini malah berakhir nyata dan menjadi inovasi berbeda milik Razer. Karna Design yang futuristik, masker ini cukup kaya akan fitur.

Project Hazel namanya, masker keluaran Razer ini pertama kali mereka pamerkan pada ajang Event CES 2021 (Consumer Electronic Show) yang sempat berlangsung secara Online. Design keren ala Cyberpunk yang memiliki permukaan transparan, masker ini tentu mendapat perhatian khusus. Bukan karena keanehannya, tapi fiturnya membuat penonton cukup tertarik dengan Project Hazel. Razer mengatakan bahwa masker ini memiliki fitur penyaringan pernafasan udara respirator N95.

Project Hazel Juga Menghadirkan Charger Ultra Violet Untuk Membasmi Virus

Filter ini akan selalu aktif menggunakan baterai yang dapat kita Charge. Dengan adanya filter yang aktif secara konstan, kita jadi tidak sulit menarik keluar masuk nafas. Uniknya lagi, charger yang akan mereka berikan akan memiliki fitur Ultra Violet yang memungkinkan masker ini dapat membakar habis virus dan kuman tanpa harus kita cuci. Karena Razer adalah perusahaan gaming gear, mereka juga memberikan fitur berupa MIC yang dapat kita aktifkan saat menggunakan masker.

Sedangkan untuk RGB nya sendiri dapat terlihat dengan jelas menempel pada kedua Speaker yang mereka berikan pada sisi depan masker. Berbagai mode RGB pun juga bisa kita atus menggunakan Software yang sudah mereka buat. Sayangnya masker ini baru sebuah prototype yang masih harus melakukan 2 uji coba lagi sebelum akhirnya rilis ke pasar. Mereka juga akan memberikan kepastian tentang pergantian Ventilator yang harus di teliti secara serius bersama dengan para ilmuan dan dokter.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian tertarik untuk mencoba menggunakan masker dengan fitur RGB ini? Jika kalian tak mau ketinggalan informasi terkini tentang dunia video Game serta Industrinya, jangan lupa untuk kunjungi terus situs kami setiap harinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini