Bandai Namco Bagikan Little Nightmares PC Gratis!

in ,
Anyconv.com Bandai Namco Bagikan Little Nightmares Pc Gratis!
Little Nightmares | Microsoft

Terhitung sudah 4 tahun sejak Little Nightmares pertama kali meluncur. Kesuksesan besar pun Tarsier Studios raih karena game horror satu ini. Kesuksesan ini juga yang membuat mereka tertarik untuk menghadirkan sekuel lanjutan yang rencananya akan rilis pada tahun 2021 ini.

Bandai Namco selaku publisher dari Little Nightmares II bahkan telah mengkonfirmasi bahwa game tersebut akan siap rilis pada tanggal 11 Februari mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC melalui Steam. Demo dari Little Nightmares bahkan saat ini sudah tersedia untuk konsol.

Bandai Namco bagikan Little Nightmares gratis

Bandai Namco Bagikan Little Nightmares Pc Gratis!
Little Nightmares

Dalam Little Nightmares sendiri kamu akan berperan sebagai karakter bernama Six. Kamu akan berpetualang menelusuri dunia bernama The Maw. Selain memiliki setting mencekam, dalam The Maw juga terdapat banyak puzzle yang harus kamu selesaikan.

Sebagian besar game pasti sudah pernah mencicipi Little Nightmares di masa lalu. Namun, bagi kamu yang belum sempat untuk memainkannya, kini mungkin adalah kesempatan mu. Ya, karena pihak Bandai Namco diketahui tengah membagikan Little Nightmares secara gratis dalam waktu terbatas.

Gratis sampai tanggal 17 Januari 2021

Anyconv.com Bandai Namco Bagikan Little Nightmares Pc Gratis!
Little Nightmares | Microsoft

Little Nightmares bisa kamu dapatkan secara gratis dengan mengunjugi link berikut ini. Cukup mudah, daftarkan saja email aktif yang kamu miliki dan tunggu sekitar dua pekan agar Bandai Namco bisa mengirimi kodenya lewat email yang sudah kamu daftarkan.

Promosi ini sendiri hanya berlaku sampai tanggal 17 Januari 2021 dan khusus untuk para pengguna Steam. Little Nightmares II rencananya akan rilis pada tanggal 11 Februari mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC melalui Steam. Buruan klaim sebelum batas waktu pengambilan habis.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini