Leaker ini Benarkan Rumor Karakter Utama GTA 6 Seorang Wanita

in
Leaker Ini Benarkan Rumor Karakter Utama Gta 6 Seorang Wanita
GTA 6 | Youtube

Beberapa waktu lalu, seorang leaker ternama Call of Duty mengatakan bahwa GTA 6 akan miliki karakter utama seorang wanita. Sayangnya, Youtuber bernama LongSensation ini tidak datang dengan banyak informasi. Ia sendiri sebelumnya sudah pernah membocorkan informasi terkait Call of Duty di masa lalu.

Seperti yang kita ketahui bahwa akhir-akhir ini memang banyak rumor terkait GTA 6 yang muncul ke permukaan. Meskipun pada akhirnya tidak dikonfirmasi oleh pihak Rockstar Games sendiri. Bahkan, orang dalam Rockstar belum lama ini mengkonfirmasi bahwa game tersebut tidak akan hadir dalam waktu dekat.

Karakter Utama GTA 6 Seorang Wanita

https://twitter.com/LegacyKillaHD/status/1349100595630792704

Jika rumor ini memang benar adanya, ini jadi kali pertama seorang wanita jadi karakter utama di franchise GTA. Berbagai spekulasi pun mulai bermunculan karena cuitan ini. Kini, rumor ini pun semakin meyakinkan setelah didukung oleh seorang leaker GTA ternama bernama LegacyKillaHD.

Ia mengatakan bahwa bocoran terkait GTA 6 akan usung karakter seorang wanita memang telah muncul beberapa tahun terakhir. Selain itu, sang leaker juga mengatakan GTA 6 akan usung banyak karakter layaknya GTA 5. Jika benar, ini memastikan bahwa GTA 6 akan miliki karakter utama laki-laki dan perempuan.

Belum Dikonfirmasi oleh Rockstar Games

Leaker Ini Benarkan Rumor Karakter Utama Gta 6 Seorang Wanita
GTA 6 | Youtube

Lagi-lagi sampai sekarang ini semua rumor yang mengemuka ini belum dikonfirmasi oleh Rockstar Games sendiri. Lebih lanjut, LegacyKillaHD juga mengabarkan bahwa GTA 6 juga berlangsung di berbagai lokasi berbeda, termasuk Liberty City dari Grand Theft Auto 3.

Sedikit informasi untuk kamu, sampai sekarang belum ada yang tahu jelas apa yang tengah dikembangkan oleh Rockstar. Kemungkinan besar mereka memang tengah kembangkan GTA 6 saat ini. Tidak menutup kemungkinan juga mereka juga tengah kembangkan proyek teranyar lainnya selain GTA 6.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini