Razer Perkenalkan Kursi Gaming Bernama Iskur X

in
Razer Iskur X

Razer umumkan perilisan Iskur X yang menjadi versi kursi gaming lebih terjangkau secara harga dari Razer Iskur. Kursi ini memiliki desain ergonomis untuk kenyamanan maksimal.

Pembuatan Iskur X juga mempunyai ketahanan untuk jangka panjang. Menggunakan bodi yang diperkuat baja, dengan busa kepadatan tinggi dan disempurnakan dengan kulit sintetis berlapis-lapis, Iskur X memiliki desain untuk kenyamanan jangka panjang walaupun bermain game dalam sesi yang cukup lama.

Iskur X dapat menopang beban hingga 136kg. Adanya sandaran untuk tulang belakang juga memberikan dukungan di sepanjang lekukan alami tulang belakang.

Sandaran tangan 2D dapat pengguna atur posisinya untuk mengurangi regangan pada pergelangan tangan dan bahu. Sedangkan desain tepi jok yang miring memaksimalkan dukungan pada paha dan kaki. Dan dengan alat baring yang multifungsi, Iskur X dapat pengguna posisikan pada postur ternyaman untuk sesi bermain jangka panjang.

Selain kursi gaming Iskur X, Razer juga meluncurkan bantal kepala Razer dan bantal pinggang Razer. Berdesain agar cocok dengan kursi gaming apapun, Bantal Pinggang Razer membantu mengatur posisi tulang belakang ke posisi netral, dengan dukungan bentuk ergonomis yang membentuk punggung pengguna berkat bantalan memory foam.

Bantal Kepala Razer memaksimalkan kenyamanan dengan bantal memory foam yang padat, beradaptasi dengan bentuk kepala penggunanya untuk keseimbangan terbaik antara kenyamanan dan dukungan pada kepala.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Razer Iskur X, silahkan kunjungi link ini. Dan untuk informasi lebih lanjut terkait Bantal Pinggang Razer, silahkan lihat di sini, dan untuk Bantal Kepala Razer, silahkan lihat di sini.

Tentang Razer

Razer™ adalah brand lifestye terkemuka dunia untuk para gamer yang berdiri pada tahun 2005. Razer memiliki 2 kantor pusat di Irvine (California) dan Singapura.

Logo ular berkepala tiga dari Razer adalah salah satu logo paling terkenal dalam dunia gaming secara global dan komunitas esports.

Produk-produk Razer yang mendapatkan penghargaan termasuk periferal gaming dengan performa yang tinggi dan juga laptop gaming seri Blade.

Platform perangkat lunak Razer memiliki lebih dari 125 juta pengguna, termasuk Razer Synapse (sebuah platform Internet of Things), Razer Chroma RGB (sebuah sistem teknologi lampu RGB milik Razer), dan Razer Cortex (program peluncur dan pengoptimasi permainan).

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan