Anti Camping, PUBG Uji Coba Blue Zone Terbaru!

in ,
Anti Camping, PUBG Uji Coba Blue Zone Terbaru! Gamedaim

Playerunknown Battleground atau lebih dikenal dengan nama PUBG adalah pelopor dari game begenre battle royale. Saat perilisannya, game besutan BlueHole ini mampu menampung lebih dari 3 juta pemain aktif di dalamnya secara langsung. Namun sayangnya, semakin hari jumlah pemain aktif di PUBG semakin menurun.

Alasannya pun beragam, mulai dari bug, cheater sampai update dalam gamenya. Namun, untuk mengatasi hal tersebut, PUBG sepertinya akan menghadirkan hal baru dalam gamenya. Bagaimana tidak, mereka berencana untuk menghadirkan inner circle, alias circle di dalam.

Bernama Inner Circle

Anti Camping PUBG Uji Coba Blue Zone Terbaru

Nah, nantinya, para pemain tidak akan tahu keberadaan dari inner circle ini. Jika para pemain beruntung, para pemain akan berhasil menghindar dari inner circle tersebut.

Apesnya, para pemain yang tidak beruntung akan terus melakukan rotasi sampai masuk kedalam circle. Hal ini sendiri bertujuan agar tidak ada pemain yang camping di dalam gamenya.

Kita semua tahu, para pemain yang berdiam di satu tempat sampai circle mengecil sering disebut dengan camping. Para pemain seperti ini mengambil untung dari circle yang mereka dapatkan.

Alhasil, mereka akan dengan mudah mendapatkan chicken tanpa harus berperang secara terus menerus. Hal ini membuat PUBG sendiri dinilai membosankan dan tidak ada tantangannya.

Masih tahap uji coba

Anti Camping PUBG Uji Coba Blue Zone Terbaru

Nah, inner circle ini sendiri saat ini hanyalah uji coba saja. Kalian bisa menikmatinya di mode labs. Para pemain yang hadir dalam satu room hanya 64 orang.

Hal ini bertujuan untuk menjaga kestabilan game tersebut. Untuk uji coba sendiri sebenarnya sudah berakhir tepat pada tanggal 8 Desember lalu. Kini PUBG Corp sendiri tengah menunggu feedback dari para pemain.

Belum ada kepastian apakah hal ini akan dirilis di dalam gamenya atau tidak. Namun, bisa dipastikan ini adalah rencana yang sangat menarik untuk kita tunggu.

PUBG Corp saat ini sedang berusaha untuk membawa kembali pemain PUBG yang sudah duluan meninggalkan game bergenre battle royale ini karena berbagai alasan. Bagaimana menurut kalian? Beri tanggapan di bawah ya.