Berita

Domain Website Silent Hill Kini Dijual dengan Harga 138 Juta Rupiah!

Sebelumnya kami sudah memberitahukan bahwa ada rumor yang mengatakan bahwa Hideo Kojima menjalin kerja sama dengan Konami dan akan membuat seri terbaru dari Silent Hill.

Franchise ini sebelumnya terancam terbangkalai setelah Hideo Kojima resmi hengkang dari Konami beberapa tahun silam. Dimana bisa dipastikan game besutan Hideo Kojima ini langsung tidak menjadi fokus Konami lagi.

Game ini sendiri menceritakan tentang seorang narapidana di kota berhantu itu sayangnya tidak terlalu begitu memuaskan bagi para penggemarnya. Sejak perilisannya, Silent Hill diharapkan bisa bersaing dengan franchise horror raksasa seperti Resident Evil.

Namun sayangnya, impian ini seperti terkubur setelah sang kreator yaitu Hideo Kojima resmi meninggalkan franchise ini untuk selama-lamanya.

Hideo Kojima akan Kembangkan Silent Hill Terbaru

Domain website silent hill kini dijual dengan harga 138 juta rupiah gd
Domain website silent hill kini dijual dengan harga 138 juta rupiah! 3

Namun kini kalian tak perlu khawatir, karena muncul rumor yang mengatakan bahwa Hideo Kojima akan kembali membuat Silent Hill terbaru. Meskipun belum ada konfirmasi dari pihak Konami ataupun Kojima Productions sendiri.

Sebelum rumor ini muncul, Konami sepertinya memang membiarkan franchise ini mati dengan sendiri.

Domain Silent Hill Tidak Aktif

Dimana diketahui, ada seorang Youtuber bernama Bobvids, di akun Twitternya ia menyiarkan suatu kabar bahwa masa aktif website domainĀ silenthill.comĀ kini sudah tidak diperpanjang lagi oleh Konami.

Domain website ini sendiri tengah diobral dengan harga sebesarĀ USD 9000Ā atau sekitarĀ 137 jutaĀ rupiah. Sampai saat ini domain website tersebut masih belum mendapatkan pembeli.

Menurut kabar, domain ini memang sudah tidak aktif lagi setelah Hideo Kojima keluar dari Konami beberapa tahun lalu.

Apakah domain ini akan aktif lagi kedepannya di bawah naungan Konami? Tentu itu tidaklah mustahil. Mengingat muncul rumor bahwa mereka menjalin kerja sama dengan Hideo Kojima dan akan mengembangkan Silent Hill terbaru. Bagaimana menurut kalian? Beri tanggapan di bawah ya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications