BeritaMobilePCPlaystation

Project Rene, Game The Sims Selanjutnya dari Maxis dan EA

Electronic Arts (EA) beserta Maxis telah mengumumkan game The Sims baru yang memiliki nama Project Rene.

Informasi ini diumumkan oleh Maxis melalui acara “Behind The Sims Summit”. Jika kalian tertarik dengan game-game Maxis dan EA, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Project Rene, Game The Sims Selanjutnya dari Maxis dan EA

Satu dekade setelah The Sims 4 diluncurkan, EA dan Maxis telah memberikan konfirmasi bahwa sekuel terbaru dalam franchise The Sims sedang dikembangkan.

Di acara Behind The Sims Summit, Maxis mengumumkan Project Rene dan menggambarkannya sebagai “game The Sims generasi berikutnya dan platform kreatif”. Ini masih sangat awal dalam pengembangan, tetapi Maxis telah memberikan beberapa detail awal.

Di bawah ini adalah deskripsi resmi dari Project Rene:

Game ini akan tetap setia pada apa yang selalu dilakukan The Sims sambil mendorong untuk mengembangkan cara Sims berpikir dan berperilaku. Ini akan menata ulang The Sims dengan lebih banyak cara untuk bermain, alat untuk mendorong kreativitas, dan kemampuan untuk menceritakan kisah yang bermakna. Dengan Project Rene, pemain akan memiliki pilihan untuk bermain solo atau berkolaborasi dengan orang lain dan akan memiliki kemampuan untuk memainkan game mereka di seluruh perangkat yang didukung.

Maxis

Lyndsay Pearson, wakil presiden kreatif franchise untuk The Sims, menggambarkannya sebagai “awal perjalanan kami selama beberapa tahun ke depan”.

Kami membangun fondasi yang sama yang telah membuat The Sims menarik bagi para pemain dari generasi ke generasi dan mendorong batas-batas untuk menciptakan pengalaman baru. Kami akan memiliki lebih banyak hal untuk dibagikan seiring dengan kemajuan pengembangan game dan pencapaian-pencapaian di sepanjang jalan.

Lyndsay Pearson, Vice President of Franchise Creative for The Sims

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment