BeritaRumor

Rumor: EA Akan Umumkan The Sims 5 Pada Bulan Oktober 2022

Laporan baru telah mengungkapkan bahwa EA akan mengumumkan eksistensi The Sims 5 pada bulan Oktober 2022.

Informasi ini dipublikasikan oleh Jeff Grubb (jurnalis GamesBeat) melalui saluran YouTube Giant Bomb. Jika kalian tertarik dengan game-game Electronic Arts (EA) dan Maxis, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

EA Akan Umumkan The Sims 5?

Berbicara di Giant Bomb, Jeff Grubb memberikan konfirmasi bahwa The Sims 5 akan diumumkan oleh EA dan Maxis pada bulan Oktober 2022.

“Ketika Anda mendengar sesuatu seperti The Sims 4 yang menjadi free-to-play, apa pertanyaan selanjutnya? Bagaimana dengan The Sims 5, bukan?” kata Grubb.

The Sims 5 juga akan datang,” tambah Grubb. “Pengumumannya akan segera datang, dan saya dengar kemungkinannya bulan depan [Oktober], maka itu sejalan dengan apa yang mereka [EA} katakan. Berharap untuk mendengar The Sims 5 segera, tetapi jangan berharap untuk segera memainkannya karena game tersebut tampaknya masih sangat jauh.”

Pada bulan September 2022, EA telah mengumumkan bahwa The Sims 4 akan menjadi free-to-play. Selain itu, mereka juga mengumumkan acara “Behind The Sims Summit” yang dilaksanakan pada tanggal 19 Oktober 2022, pukul 00:00 WIB.

Jika apa yang dikatakan oleh Grubb itu benar, maka EA akan mengumumkan The Sims 5 di acara Behind The Sims Summit nanti.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment