BeritaPCPlaystationResmi

Project LLL, Open-World MMO Shooter Baru dari NCSOFT

NCSOFT telah merilis trailer gameplay pertama, buku harian pengembang, dan wawancara teks untuk Project LLL, game open-world massively multiplayer online third-person shooter yang saat ini sedang dalam pengembangan untuk konsol dan PC.

Informasi ini diumumkan oleh NCSOFT melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game NCSOFT, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Project LLL, Open-World MMO Third-Person Shooter Baru dari NCSOFT

NCSOFT telah merilis informasi perdana dari Project LLL, game open-world massively multiplayer online third-person shooter yang saat ini sedang dalam pengembangan untuk konsol dan PC. Proyek ini akan diluncurkan pada tahun 2024 di seluruh dunia.

Kami ingin menciptakan genre baru yang benar-benar berbeda dari looter shooter atau battle royale yang baru-baru ini populer.

Kami ingin menciptakan pasar baru yang eksklusif untuk NC dengan IP baru yang menggabungkan kata kunci ‘shooter,’ ‘MMO,’ dan ‘open world’. Kami sedang mengembangkan proyek yang menggabungkan gaya bermain dan elemen yang berbeda dari game NC sebelumnya dan kami sangat bersemangat untuk berbagi sneak peek dengan komunitas kami.

Seeder Jaehyun Bae, Project Lead of Project LLL

Menurut Bae, Project LLL akan menawarkan “Dunia terbuka yang luas, di mana lebih dari 30 km area daratan terhubung dengan mulus ke satu lingkungan”. Proyek ini dibangun di atas Unreal Engine terbaru, yaitu Unreal Engine 5.

LLL adalah game sci-fi, tetapi juga dapat dilihat sebagai game yang termasuk dalam sub-genre sejarah alternatif. LLL berlangsung di dunia yang dimulai dengan gagasan bahwa sejarah yang kita ketahui berkembang secara berbeda karena peristiwa tertentu di masa lalu. Di LLL, Seoul yang hancur, Kekaisaran Bizantium abad ke-10, dan abad ke-23 semuanya bercampur menjadi satu di dalam lore yang sama.

Seeder Jaehyun Bae, Project Lead of Project LLL

Bae juga mengutip novel Founation, Dune, dan karya-karya Philip K. Dick sebagai inspirasi untuk cerita dan Blade Runner, Total Recall, dan The Man in the High Castle sebagai inspirasinya untuk tema teknologi, keadilan manusia, dan sejarah alternatif.

Tidak seperti game NCSOFT lainnya, Project LLL akan memiliki karakter yang telah ditentukan sebelumnya, masing-masing dengan nama, latar belakang cerita, dan kekuatan pendorong yang unik.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment