BeritaResmi

The Witcher Remake Diumumkan, Gunakan Unreal Engine 5!

CD Projekt Red dan Fool’s Theory telah mengumumkan The Witcher Remake, sebuah remake dari The Witcher asli yang dibuat kembali dengan Unreal Engine 5.

Informasi ini diumumkan oleh CD Projekt Red melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game CD Projekt Red, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

The Witcher Remake Akan Gunakan Unreal Engine 5

CD Projekt Red dan Fool’s Theory telah mengumumkan The Witcher Remake, sebuah remake dari The Witcher asli yang dibuat kembali dengan Unreal Engine 5. Remake itu saat ini sedang dalam tahap awal pengembangan di Fool’s Theory, di mana veteran dari franchise The Witcher terlibat. CD Projekt Red akan menyediakan pengawasan kreatif penuh dan remake ini juga sebelumnya digoda oleh CD Projekt Red dengan nama kode “Canis Majoris“.

CD Projekt Red mencatat bahwa meskipun mengumumkan The Witcher Remake hari ini, game itu masih dalam tahap awal pengembangan. “Kami ingin meminta kesabaran Anda karena akan ada beberapa saat sampai kami mulai membicarakan proyek ini secara detail,” kata CD Projekt Red.

The Witcher adalah tempat semuanya dimulai bagi kami, untuk CD Projekt RED. Itu adalah game pertama yang kami buat dan itu adalah momen besar bagi kami saat itu. Kembali ke tempat ini dan membuat ulang game ini agar generasi gamer berikutnya dapat merasakan pengalaman yang sama besarnya, jika tidak lebih besar.

Berkolaborasi dengan Fool’s Theory dalam proyek ini sama menariknya, karena beberapa orang di sana sebelumnya telah terlibat dalam game The Witcher. Mereka tahu materi sumbernya dengan baik, mereka tahu betapa banyak gamer yang menantikan remake ini terjadi, dan mereka tahu bagaimana membuat game yang luar biasa dan ambisius. Meskipun akan memakan waktu sebelum kami siap untuk berbagi lebih banyak tentang dan dari game tersebut, saya tahu itu akan sepadan dengan penantiannya.

Adam Badowski, Head of Studio at CD PROJEKT RED

Saya sangat senang bahwa jalur profesional saya telah bersilangan lagi dengan sesama pengembang dari saat bekerja sama pada The Witcher 2 dan The Witcher 3. Terutama ketika ini adalah pembuatan ulang proyek yang begitu dekat dengan hati kami. Kami sangat senang bergabung dengan CD Projekt RED dan tujuan kami adalah untuk memberikan para pemain game hebat lainnya dari franchise The Witcher yang ikonik.

Jakub Rokosz, CEO of Fool’s Theory

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment