BeritaPlaystationPS5Resmi

Berhasil Tunjukan Project EVE, CEO Shift Up Belikan Semua Karyawannya PS5

Beberapa hari yang lalu, kita sempat kedatangan game dengan visual super cantik dari developer Shift Up games. Project EVE sebelumnya tampil pada Event Playstation Showcase 2021 lalu. Karena trailernya mendapatkan respon positif dari para gamer, CEO Shift Up Studio akhirnya belikan semua karyawannya PS5. Penasaran bakal seperti apa? Yuk ikuti kabar Gamedaim News yang satu ini.

Berbasis di Korea Selatan, Shift Up Studios pertama kali menampilkan Project EVE pada tahun 2019 silam dengan sebuah Teaser Sinematik pendek. Setelah menghilang tanpa jejak, mereka akhirnya muncul kembali dengan Gameplay Trailer yang berhasil mencuri perhatian. Terinspirasi dari NieR buatan Square Enix, Project EVE sendiri membuat sang Kreator dari NieR bernama Yoko Taro ikut merekomendasikan game tersebut.

CEO Shift Up Belikan Semua Karyawannya PS5 untuk Merayakan Project EVE

Keberhasilan peluncuran Trailer game ini membuat sang CEO, Hyung-Tae Kim ikut merasa bangga. Ia pun memutuskan untuk membelikan seluruh karyawannya Playstation 5. Kabar ini berhasil kami peroleh melalui laporan sang Analisis terkenal yaitu Daniel Ahmad. Melanjutkan hal sebelumnya, Hyung-Tae pun kembali mengucapkan apresiasinya kepada seluruh 260 karyawan karena telah memberikan yang terbaik pada Event Playstation Showcase 2021 lalu.

Ia berharap agar semua karyawan dari Shift Up Games bisa langsung memainkan game buatannya saat sudah rilis nanti. Para gamer yang mendengar hal ini tentunya kembali memberikan respon Positif untuk sang CEO. Mengingat Konsol Playstation 5 termasuk barang yang sulit untuk didapatkan, pastinya Pihak Shift Up Studio telah merencanakan hadiah ini sudah cukup lama. Banyak gamer berspekulasi bahwa Shift Up mendapatkannya dari Sony langsung.

CEO Ingin Semua Karyawannya Mencoba Gamenya Saat Sudah Rilis Nanti

Project EVE adalah game Hack-n-Slash Action RPG dengan mengangkat tema dunia Post Apocalyptic. Game yang satu ini menceritakan seorang pejuang EVE yang dikirim ke bumi untuk menghancurkan seluruh wabah mematikan bernama NA:tive. Sedikit berbeda dari NieR, Project EVE berhasil mengambil perpaduan mekanik Souls-Like yang memaksamu untuk lebih fokus dan menyerang musuh dengan penuh perhitungan.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, Project EVE sendiri memang masih belum memiliki tanggal rilis yang pasti. Hal ini membuktikan bahwa, game tersebut memang masih dalam tahap awal pengembangan. Sementara itu, Kim Hyung Tae Studios pun kembali mengkonfirmasi bahwa gamenya ini akan rilis pada platform Playstation 5. Lantas, bagaimanakah menurut kalian, apakah tertarik untuk memainkan game ini?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications