BeritaAndroidiOSMobile

Bandai Namco Buka Tahap Pra-Registrasi Game Takt op. Mobile

Hari ini kita lagi-lagi kedatangan kabar spesial untuk kalian gamer Mobile. Pasalnya studio legendaris bernama Bandai Namco baru saja mengumumkan game terbarunya yang akan rilis ke IOS dan Android. Tidak mau kalah dengan game-game bergaya Anime lainnya, kali ini Bandai membuka fase Pra-Registrasi dari game Takt op. Mobile. Bakal seperti apa penampilannya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News.

Para Otaku tentunya tahu dengan yang namanya Takt op Destiny. Anime terkenal ini sebenarnya adalah proyek multimedia dari Bandai Namco Arts dan DeNA yang sempat populer karena proyek pertamanya yang berbentuk Anime. Berbicara soal Genre, Anime tersebut akan fokus pada Dark Fantasy dan Musical Classic. Karena cukup sukses dengan Proyek Multimedia pembukaan, kali ini Bandai tengah mempersiapkan Proyek selanjutnya.

Game Mobile Takt op. Akhirnya Buka Tahap Pra-Registrasi

Pertama kali diumumkan pada musim gugur 2021 yang lalu, game Takt op Mobile sebenarnya sudah mengalami penundaan yang membuatnya mundur tanpa penjelasan. Awalnya, game ini sendiri sempat mereka janjikan untuk rilis pada kuartal terakhir tahun 2021 ini. Agar para fans tidak lagi merasa kecewa, Bandai memutuskan untuk melepas Trailer menakjubkan dari game tersebut.

Bersamaan dengan hal ini, pihak Studio tidak lupa untuk membuka tahap Pra-Registrasi dari Takt op. Mobile. Sayangnya, game ini sendiri sepertinya baru direncanakan meluncur di region Jepang saja. Jika kamu tidak keberatan dengan bahasanya, player yang sudah melakukan pendaftaran nantinya akan mendapatkan kesempatan mencoba game ini lebih dulu. Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi soal tanggal Early-Access gamenya.

Masih Belum Menunjukkan Tanggal Perilisan

Pengumuman lebih lanjut mengatakan bahwa Studio masih membutuhkan waktu lama dalam mengembangkan Game berkualitas. Lebih lanjut, mereka juga akan mengumumkan tanggal perilisan melalui situs yang sama. Berbicara soal gameplay, Takt Op. Destiny in the City of Crimson Melody “kemungkinan” akan membawa konsep game Rhythm berpadu dengan Turn-Based. Pasalnya, game ini kalian akan bermain sebagai “Konduktor Musik.”

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, Takt Op. Destiny in the City of Crimson Melody kemungkinan akan rilis pada tahun 2022 mendatang. Sayangnya, tanggal perilsiannya sendiri masih belum mereka tentukan. Meskipun demikian, pihak Dev sudah mengkonfirmasi bahwa game ini nantinya akan rilis pada paltform IOS dan juga Android secara Free-to-Play. Lantas, Bagaimanakah pendapat kalian, apakah kamu tertarik untuk melawan monster D2?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications