BeritaPCResmi

Bandai Namco Akan Menutup Server Mobile Suit Gundam Online

Bandai Namco telah mengumumkan bahwa mereka akan menutup server Mobile Suit Gundam Online pada bulan Maret 2022.

Informasi ini pertama kali muncul dari artikel Siliconera. Jika kalian tertarik dengan game-game Bandai Namco, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Bandai Namco Akan Menutup Server Mobile Suit Gundam Online

Bandai Namco akan menutup Mobile Suit Gundam Online pada tanggal 30 Maret 2022, pukul 20:00 WIB. Meski sudah berjalan cukup lama sekitar sembilan tahun, game online free-to-play ini akan segera berakhir.

Mobile Suit Gundam Online adalah game online third-person shooting action. Game ini mendukung pertempuran multiplayer hingga 104 pemain, dengan 52 pemain di setiap sisi. Game ini juga mendedikasikan satu slot di setiap sisi untuk Commander yang tidak mengemudikan sebuah Mobile.

Mobile Suit Gundam Online telah rilis di PC secara eksklusif di Jepang pada tanggal 25 Desember 2012. Karakter awal dari game ini pertamanya hanya menampilkan judul Universal Century, memisahkan unit antara Earth Federation dan Zeon. Ketika Bandai Namco kemudian menambahkan judul dari dunia alternatif, masing-masing mengubah nama faksi menjadi Order dan Rebellion.

Fokus Dengan Gundam Evolution

Bandai Namco mengutip perubahan lingkungan di sekitar layanan game sebagai alasan untuk mengakhiri game yang sudah berjalan lama ini. Sementara Mobile Suit Gundam Online akan merayakan ulang tahun ke-9 pada bulan Desember ini, Bandai Namco akan terus memperbarui game tersebut hingga penutupannya.

DX Gashacon ACE nanti akan menambahkan Infinite Justice Gundam dan Destiny Gundam pada tanggal 15 Desember 2021. Vol.99 kemudian akan hadir dengan Strike Freedom Gundam dan 00 Raiser pada tanggal 22 Desember 2021.

DX Gashacon Vol.100 final akan muncul pada bulan Januari 2022, meskipun Bandai Namco belum mengungkapkan dua Mobile Suit baru yang disertakan dengannya.

Sementara itu, Bandai Namco saat ini sedang mengembangkan Gundam Evolution. Game first-person shooter ini akan rilis di PC pada tahun 2022.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications