BeritaPCPlaystationPS3PS4ResmiXboxXbox One

Player GTA IV Meningkat 30% Setelah Perilisan GTA Definitive Edition

Player GTA IV Meningkat 30% Setelah Perilisan GTA Definitive Edition. bagaimanakah jadinya? yuk ikuti terus pembahasan berikut ini

Selama seminggu belakangan ini, kita sudah banyak berbicara soal Rocsktar Games dan game terbarunya yaitu GTA Definitive Edition. Meskipun demikian, rupanya masih ada saja kabar yang sayang untuk kita lewatkan. Contohnya saja seperti kabar meningkat-nya jumlah player GTA IV berkat perilisan GTA Definitive Edition. Lantas, bagaimanakah jadinya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut ini.

Sudah bukan rahasia jika franchise Grand Theft Auto merupakan salah satu game Open-World terbarik sepanjang masa. Dengan perilisan versi remake terbarunya, banyak gamer akhirnya dapat bernostalgia kembali pada ketiga Franchise lamanya. Meskipun faktanya hadir sedikit bermasalah, sebagain dari fans tetap saja puas dengan 3 judul seri Classic ini. Buktinya, beberapa gamer bahkan mulai mencoba lagi seri GTA IV untuk bernostalgia.

Jumlah Player GTA IV Naik 30% Berkat GTA Definitive Edition

Melalui laporan terbaru yang kami dapatkan lewat situs analisis SteamDB, data menunjukkan bahwa seri GTA IV telah mengalami peningkatan pemain sebanyak 30% sejak Minggu perilisan GTA Definitive Edition. Angka tersebut hanya mereka hitung melalui jumlah player yang membeli game tersebut melalui Steam Store. Selain itu, laporan juga hanya mengkonfirmasi bahwa angka ini belum termasuk versi Konsol.

Pada bulan Oktober 2021 lalu, jumlah rata-rata pemain GTA IV Complete Edition hanya berjumlah 1,303 orang. Namun, saat memasuki bulan November tepatnya pada tanggal 11 November lalu, game ini mengalami peningkatan sebanyak 3.343 Player dengan total secara keseluruhan yaitu 1.700. Menariknya, angka tersebut masih terus meningkat meskipun lebih dari seminggu perilisan.

Rockstar Kembangkan Versi Remasternya?

Pencapaian terbaru ini secara tidak langsung telah membuktikan bahwa banyak gamer yang masing menginginkan versi Remaster dari GTA IV juga. Berbicara soal Remaster, sempat muncul rumor bahwa Rockstar memang dikabarkan sedang mengerjakan proyek tersebut. Rumor ini juga menguat berkat laporan terbaru Take-Two yang menyerang berbagai situs Mod GTA menggunakan DMCA.

Jika kamu belum sempat mencoba versi Remaster game tersebut, maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencobanya. GTA: The Definitive Edition sudah resmi mendatangkan Patch perbaikan animasi hujan. Untuk itu, game ini dapat kalian mainkan lewat platform PC, PS4 PS5, Xbox One, Xbox Series, dan Switch. Lantas, bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya lagi?

Pengamat Game PC dan Konsol - suka Pinguin.

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks