BeritaNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series S

GTA: The Trilogy – The Definitive Edition Unjuk Trailer Perdana, Rilis November 2021

Rockstar baru saja melepas Trailer perdana dari GTA: The Trilogy - The Definitive Edition. Lantas, bagaimanakah tampilannya?

Rockstar Games memang jarang sekali muncul ke permukaan, sekalinya muncul pastinya ia selalu berhasil memberi gebrakan besar bagi komunitas Gamer dunia. Bagaimana Tidak, kali ini mereka kembali dengan kejutan yang sudah kita nantikan kedatangannya. Rockstar pada akhirnya melepas Trailer perdana dari GTA: The Trilogy – The Definitive Edition. Lantas, bagaimanakah tampilannya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Siapapun kalian pastinya tahu dengan yang namanya Grand Theft Auto. Seperti kabar yang baru saja beredar, GTA: The Trilogy – The Definitive Edition merupakan Bundle versi Remastered dari 3 game GTA legendaris milik Rockstar Games. Bundle tersebut berisikan GTA 3, GTA Vice City, dan GTA San Andreas. Yang menarik dari itu semua, Rockstar akan menyajikan perubahan Visual Modern lengkap dengan perubahan mekanik yang lebih nyaman.

Rockstar Games Lepas Trailer Perdana Dari GTA: The Trilogy – The Definitive Edition

Melalui laporan yang kami dapat lewat situs resmi milik Rockstar Games, GTA: Trilogy The Definitive resmi melepas trailer perdana soal perubahan Visual dari gamenya. Seperti yang terlihat, Rockstar berhasil memberikan Upgrade aspek Visual mulai dari Model karakter, Refleksi, Pencahayaan, hingga texture. Meskipun demikian, mereka tetap menawarkan gaya visual serta Atmosphere yang Otentik seperti seri lamanya.

Melanjutkan hal tersebut, Rockstar Games juga tidak lupa untuk merubah Layout Kontrol Trilogy ini menjadi sama persis seperti GTA V. Di sisi lain, perubahan baru juga bisa kamu temukan dari fitur Visual seperti dukungan Resolusi 4K, dukungan 60 FPS, serta DLSS. Jika kamu masih kurang puas, Rockstar rupanya punya beberapa tambahan soal Upgrade Mekanik gameplay dan HUD yang tersedia.

Bawa Perubahan Visual Serta Mekanik Baru yang Lebih Modern

Berbeda dari seri lamanya, setiap misi pada game ini juga memiliki Check Point yang lebih berdekatan. Kamu tidak perlu lagi mengulang misi dari Scene awal ketika gagal pada momen tertentu. Selain itu, mereka menambahkan menakanik Drive By yang lebih leluasa layaknya seri GTA IV dan GTA V. Sekedar mengingatkan saja, bahwa pengguna Xbox Game Pass dapat mengakses satu ini yaitu GTA San Andreas secara gratis saat sudah rilis nanti.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, GTA: The Trilogy – The Definitive Edition baru akan rilis pada tanggal 11 November 2021 mendatang. Nantinya, Trilogy ini dapat kamu akses melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan Switch. Seperti biasanya, pengguna PC dapat melakukan Pre-Order melalui Steam Store. Lantas, bagaimanakah pendapat kalian, apakah perubahan ini sesuai dengan harapan?

Pengamat Game PC dan Konsol - suka Pinguin.

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks