BeritaPlaystationPS3Resmi

Rockstar Hapus Game Eksklusif PS3 Agent

Rockstar Games hapus situs Agent yang sudah berjalan lama. Sebagai gantinya, URL-nya sekarang mengarahkan pengunjung langsung ke situs Rockstar Games.

Rockstar Games hapus situs Agent yang sudah berjalan lama. Sebagai gantinya, URL-nya sekarang mengarahkan pengunjung langsung ke situs Rockstar Games.

Informasi ini pertama kali muncul oleh @CyberBlacks. Jika kalian tertarik dengan game-game Rockstar Games, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Rockstar Hapus Game Eksklusif PS3 Agent?

Agent pertama kali muncul di acara E3 2009 dan disebut-sebut sebagai game yang akan memperkenalkan tema Perang Dingin. Namun, Rockstar Games sampai saat ini hanya mempertahankan situs Agent tanpa adanya pengumuman pasti.

Kali ini, Rockstar Games diam-diam telah menghapus eksistensi Agent. Tampaknya Agent sudah tidak termasuk ke dalam daftar game Rockstar Games.

Polygon bertanya kepada Rockstar Games dan jawaban yang mereka dapat adalah tidak adanya komentar dari Rockstar Games. Respon ini tentunya tidak terlalu mengherankan, mengingat Rockstar Games juga tidak meneruskan merek dagang Agent pada tahun 2018.

Deskripsi Singkat Agent

Rockstar North secara resmi menjadi pengembang untuk Agent. Seiring dengan latar Perang Dingin tahun 1970-an, Rockstar secara resmi menggambarkan Agent sebagai “perjalanan paranoid ke dunia kontra-intelijen, spionase, dan pembunuhan politik”.

Agent adalah game konsol eksklusif untuk PS3, tetapi game tersebut tidak memiliki detail selain situs resmi mereka. Intinya adalah game ini masih belum dikonfirmasi, masih belum disangkal, dan Rockstar Games sendiri masih menyangkal semua informasi tentang keberadaan atau aktivitasnya.

Untuk saat ini, kita hanya bisa menunggu pernyataan dari Rockstar Games.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks