BeritaPCResmiXbox

Jorg Neumann: Phil Spencer Tidak Percaya Microsoft Flight Simulator Berjalan Real-Time

Jorg Neumann selaku kepala Microsoft Flight Simulator di Microsoft mengatakan bahwa Phil Spencer tidak percaya Microsoft Flight Simulator berjalan secara real-time.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh VGC setelah mewawancarai Neumann. Jika kalian tertarik dengan game-game dari Xbox Game Studios, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Jorg Neumann: Phil Spencer Tidak Percaya Microsoft Flight Simulator Berjalan Real-Time

Berbicara dengan VGC, Jorg Neumann telah mengungkapkan bagaimana Phil Spencer (CEO of Microsoft Gaming) bereaksi ketika dia melihat Microsoft Flight Simulator untuk pertama kalinya. Spencer saat itu menyatakan bahwa game simulator tersebut “tidak mungkin” berjalan secara real-time.

Ketika saya pertama kali mengajukan ini, demo pertama yang saya tunjukkan kepada Phil [Spencer] adalah Seattle dalam 3D. Saya terbang di atas Microsoft Campus – secara harfiah gedung tempat kami duduk berbicara – dan dia seperti, ‘mengapa Anda menunjukkan video Seattle kepada saya?’

Lalu saya berkata, ‘ini real-time’ dan dia berkata, ‘tidak mungkin’ [tertawa], dan kami tahu kami memiliki sesuatu. Tidak ada satu pun dari mereka di ruangan itu yang simmers dan mereka semua merasakan sesuatu.

Jorg Neumann, Head of Microsoft Flight Simulator at Microsoft

Microsoft Flight Simulator akhirnya diluncurkan pada tahun 2020 dan mendapatkan pujian kritis yang luas. Neumann mengatakan bahwa dia percaya keberhasilan ini sebagian disebabkan oleh daya tarik judul ini sebagai simulator Bumi, bukan sebagai simulator penerbangan.

Ketika kami meluncurkannya, kami menemukan orang-orang yang menyukai atau menghormati pesawat terbang, tetapi mereka sangat menyukai planet ini. Itulah aplikasi pembunuhnya. Itulah yang membawa orang-orang baru.

Jika ini adalah simulator fisika yang dieksekusi dengan sangat baik dengan atmosfer dan maskapai penerbangan, saya tidak berpikir itu akan berjalan sejauh ini.

Jorg Neumann, Head of Microsoft Flight Simulator at Microsoft

Microsoft Flight Simulator sudah tersedia di Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam, Microsoft Store).

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment