BeritaPCResmiXbox

Microsoft Flight Simulator GOTY Edition Resmi Diumumkan!

Microsoft Flight Simulator GOTY Edition akhirnya diumumkan! Bakal seperti apa? Yuk ikuti terus pembahasan kami yang berikut ini.

Masih ingatkah kalian dengan game buatan Asobo Studios yang satu ini? Setelah menghilang cukup lama, kali ini mereka kembali lagi dengan sebuah kejutan yang cukup spesial. Untuk menyambut akhir tahun 2022, mereka secara rahasia mengembangkan proyek baru dari game simulasi pesawat miliknya. Seperti yang terlihat, Microsoft Flight Simulator GOTY Edition akhirnya diumumkan! Bakal seperti apa? Yuk ikuti kabar Gamedaim News.

Microsoft Flight Simulator adalah game simulasi terbesar yang pernah tercipta pada era ini. Bagaimana tidak, game simulasi pesawat terbang tersebut berhasil menawarkan peta seluas dan sebesar planet bumi tempat kita tinggal. Tidak hanya itu saja, mereka pun sukses dengan membawa elemen simulasi cuaca dan permukaan bumi secara Real-Time. Tak heran jika game ini telah berhasil membuat para gamer langsung jatuh hati.

Microsoft Flight Simulator GOTY Edition Diumumkan Secara Gratis

Selama beberapa bulan terakhir, Microsoft Flight Simulator sudah banyak memberikan jajaran konten menarik untuk membuat game ini semakin memukau. Seakan masih kurang puas, Asobo Studios dan Microsoft akhirnya mengumumkan Microsoft Flight Simulator GOTY Edition lewat Channel Youtube miliknya. Pada versi ini, mereka kembali menawarkan segudang konten yang tak kalah besar dari sebelumnya.

Melalui laporan yang kami peroleh lewat situs Xbox, Microsoft Flight Simulator GOTY Edition siap memberi konten berupa peningkatan teknologi Photogrammetry City Scan, 8 Airports baru, dan 5 pesawat baru. Tidak hanya itu, mereka pun menyajikan Misi baru lengkap dengan fitur tambahan seperti dukungan DX12 dan konten Tutorial yang lebih kompleks. Tentunya, mereka juga tidak lupa untuk menambahkan 11 landmarks yang tersebar luas di dunia.

Siap Meluncur pada Bulan November 2021 Mendatang

Yang menariknya lagi, seluruh konten tersebut tersedia secara gratis bagi kalian para pemilik Base game Microsoft Flight Simulator. Itu berarti, pengguna PC ataupun konsol Xbox bisa melakukan Upgrade konten GOTY ini tanpa biaya tambahan apapun. Pada saat yang bersamaan, Microsoft juga mengumumkan Mode berbayar bernama Reno Air Races expansion yang bisa kamu beli seharga $20 USD dan 60 USD tergantung versinya.

Jika kamu masih penasaran soal jajaran konten tersebut, kamu dapat langsung mengunjungi situs milik mereka yang berikut ini. yang pasti, Microsoft Flight GOTY Edition baru akan rilis pada tanggal 18 November 2021 mendatang. Bagi kamu yang belum sempat mencobanya, maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencobanya. Kalian dapat membeli game ini lewat Steam ataupun Microsoft Store.

Pengamat Game PC dan Konsol - suka Pinguin.

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks