BeritaPCResmi

Penjualan V Rising Tembus 1 Juta Kopi, Kini Tambahkan Offline Mode

Stunlock Studios baru saja mengumumkan pencapaian yang didapat oleh game baru mereka. Penjualan V Rising kabarnya sudah tembus 1 juta kopi dalam 3 hari penjualannya, setelah sukses menembus 500 Ribu penjualan di tiga hari pertamanya. Dengan pencapaian yang cukup gemilang ini, apa strategi selanjutnya yang bakal dilakukan Stunlock Studios? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

V Rising pertama kali rilis pada tanggal 17 Mei 2022 lalu. Game ini mengusung format Survival RPG dengan tema Dark Fantasy. Yang menarik adalah, game ini juga membawa perspektif Top-Down yang membuatnya mirip seperti Diablo yang berunsur Dungeon Crawler. Dengan Gameplay yang inovatif serta fitur Co-Op mencapai 40 pemain, V Rising tak perlu lama-lama untuk mendapatkan perhatian dari banyak pengguna PC.

Stunlock Studios Umumkan Penjualan Penjualan V Rising Yang Tembus 1 Juta Kopi

Menurut laporan yang kami peroleh lewat akun twitter resminya, Stunlock Studios selaku pengembang game ini mengumumkan bahwa penjualan V Rising berhasil tembus 1 Juta kopi di seluruh dunia. Angka tersebut berhasil mereka hitung melalui penjualannya di perangkat PC secara eksklusif saja. Yang menarik adalah, pencapaian ini mereka diperoleh dalam kurun waktu Seminggu setelah perilisannya.

Sekedar mengingatkan bahwa, pada hari pertama perilisan game tersebut bahkan memecahkan rekor 100 Ribu pemain aktif di halaman Steam Store. Hal ini membuatnya duduk pada posisi pertama sebagai game Top Seller di Steam dengan posisi kedua adalah V Rising Complete Edition yang berisikan seluruh DLC gamenya. Pihak studio tidak lupa mengucapkan apresiasi mereka bagi fans yang ikut serta meramaikan game ini.

V Rising Luncurkan Update Baru Dengan Offline Mode

Sebagai rasa Terima Kasih, mereka mendengar saran para fans untuk menambahakan Offline Mode pada gamenya. Kini pemain dapat menciptakan rumah impian sendiri tanpa harus diganggu oleh Player lain yang sedang bermain juga. Berbicara soal pencapaian V Rising, saat ini game tersebut telah mendapatkan nilai rata-rata “Mostly Positive” di Steam dengan jumlah 14,000 reviews.

Bagi kalian yang belum sempat mencoba, maka sekarang adalah saatnya. Untuk itu, V Rising dapat kalian mainkan melalui platform PC secara eksklusif. Saat ini, belum ada rencana soal kehadirannya ke pasar Konsol. Seperti biasa, kamu sudah dapat membelinya melalui halaman Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk mencobanya?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.