BeritaPCPlaystationPS4

TVT Umumkan 3 Proyek Pertama dari Mantan Dev God Eater

Sebuah kabar cukup spesial datang dari perusahaan game baru bernama TVT Studios. Pada kesempatan ini mereka datang dengan pengumuman proyek terbaru yang sudah kita nantikan kedatangannya. Benar, TVT secara resmi mengumumkan 3 proyek pertamanya ke publik. Lantas, ada apa saja? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

TVT (Tokyo Virtual Theory) merupakan perusahaan game ternama yang dibentuk pada tahun 2019 silam. Perusahaan ini didirikan oleh sosok legendaris yaitu Toshiyuki Yasui. Ia merupakan orang yang bertanggung jawab atas kesuksesan game JRPG ternama yaitu God Eater dan Freedom Wars. Bukan hanya sang kreator, studionya pun juga diisi oleh para tim kepercayaan Toshiyuki Yasui yang sebelumnya sempat mengerjakan proyek miliknya.

TVT Kembangkan Engine Baru Bernama “The Theory Engine”

Tvt kembangkan engine baru bernama  "the theory engine"
Tvt kembangkan engine baru bernama “the theory engine”

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat situs media Gematsu, TVT telah mengumumkan 3 proyek pertamanya ke publik. Yang pertama ini bukan berbentuk game, melainkan pengembangan proyek Engine buatannya yang bernama “The Theory Engine.” Saat ini proyeknya masuk dalam tahap R&D dan difokuskan pada teknologi middleware yang dibuat khusus untuk menangani produksi dan manajemen game online.

Mereka mengatakan “Ini adalah engine Open-Platform Network yang memungkinkan deveoper untuk menciptakan High-Fidelity Real-Time Multiplayer dengan menyediakan lingkungan “lebih cepat”, “tanpa server, bebas repot” dan menampung “lebih banyak pemain”. TVT akan terus mengembangkan model unggulan Enginya, baik untuk game yang dikembangkan secara internal maupun untuk lisensi ke perusahaan eksternal.

TVT Umumkan 2 Game Yang Dikembangkan Dengan Engine Miliknya

Untuk Proyek kedua dan ketiga akan berbentuk Video Game. Kamu dapat melihat diskripsinya di bawah ini:

Project jabberwocky | tvt
Project jabberwocky | tvt
  • Project JabberWocky: Proyek kedua ini adalah game aksi Rhythm baru dari director Patapon Hiroyuki Kotani dan Sound Creator Kenmei Adachi. Gamenya dikembangkan dalam dunia penuh warna dan menampilkan berbagai karakter lucu. Saat ini belum ada detail soal visual Gameplay perdananya. Namun mereka memasikan pengembangannya menggunakan The Theory Engine.
Project shaz | tvt
Project shaz | tvt
  • Project Shaz: Untuk yang ketika akan berwujud game Action Multiplayer dari staf pengembangan God Eater. Nantikan cerita baru akan dibuat oleh tim tag Freedom Wars langsung berisikan Toshiyuki Yasui dan Tomokazu Fukushima. Sesuai dengan kabar diatas, game ini juga akan dikembangkan menggunakan The Theory Engine.

Pihak studio menjanjikan informasi lebih lanjut jika waktunya suah siap. Maka dari itu, tidak ada informasi terkait tanggal perilisam maupun tampilan In-Game perdana. Mengingat trek record mereka sebelumnya, game ini kemungkinan besar akan tersedia melalui platform PC dan Konsol. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa akan ada perilisan ke prangkat Mobile Juga. Bagaimanakah pendapat kalian? Jangan lupa tulis komentarmu ya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment