BeritaPCResmi

Penjualan V Rising Tembus 500 Ribu Kopi, Game Survival Keren Bertema Dark Fantasy

Selama beberapa hari ini, nama Stunlock Studios tengah menjadi topik perbincangan hangat diantara para kalangan gamer. Pasalnya, mereka baru saja mengumumkan pencapian pertama dari game terbarunya yaitu V Rising. Benar, belum lama ini gamer dikejutkan dengan penjualan V Rising yang tembus 500 Ribu kopi di dunia. Lantas, game apa ini sebenarnya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

V Rising pertama kali rilis pada tanggal 17 Mei 2022 lalu. Game ini mengusung format Survival RPG dengan tema Dark Fantasy. Yang menarik adalah, game ini juga membawa perspektif Top-Down yang membuatnya mirip seperti Diablo yang berunsur Dungeon Crawler. Dengan Gameplay yang inovatif serta fitur Co-Op mencapai 40 pemain, V Rising tak perlu lama-lama untuk mendapatkan perhatian dari banyak pengguna PC.

Stunlock Studios Umumkan Penjualan Penjualan V Rising Yang Tembus 500 Ribu

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat akun Twitter resminya, Stunlock Studios selaku pengembang game ini mengumumkan bahwa penjualan V Rising berhasil tembus 500 Ribu kopi di seluruh dunia. Angka tersebut berhasil mereka hitung melalui penjualannya di prangkat PC secara eksklusif. Lebih dari itu, pencapian ini mereka diperoleh dalam kurun waktu 3 hari setelah perilisannya.

Sekedar mengingatkan bahwa, pada hari pertama perilisan game tersebut bahkan memecahkan rekor 100 Ribu pemain aktif di halaman Steam Store. Hal ini membuatnya duduk pada posisi pertama sebagai game Top Seller di Steam dengan posisi kedua adalah V Rising Complete Edition yang berisikan seluruh DLC gamenya. Pihak studio tidak lupa mengucapkan apresiasi mereka bagi fans yang ikut serta meramaikan penjualan.

Game Survival Keren Bertemakan Gothic Fantasy

Mereka berjanji untuk terus memberikan konten secara konsisten untuk beberapa tahun kedepan. Meskipun faktanya, gamenya sendiri memang telah dipenuhi segudang konten menakjubkan mulai dari sistem Combat Fast Paced, fitur Menjarah Desa, Bounty Hunting, Bandit Skirmish, Base Building, PVP, dan masih banyak lagi. Yup, ini merupakan pesaing kuat Valheim yang sebelumnya memplopori formula tersebut.

Bagi kalian yang belum sempat mencoba, maka sekarang adalah saatnya. Untuk itu, V Rising dapat kalian mainkan melalui platform PC secara eksklusif. Saat ini, belum ada rencana soal kehadirannya ke pasar Konsol. Seperti biasa, kamu sudah dapat membelinya melalui halaman Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk mencobanya?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment