BeritaResmi

Laris Manis, Penjualan Nahida di Hari Pertama Capai IDR80 Miliar

Sejak rilis kemarin, Nahida menjadi karakter yang paling banyak dibicarakan oleh Traveler. Kepopuleran Nahida sendiri membuatnya menjadi karakter dengan first day sales tertinggi di Genshin Impact. Lebih lanjut, penjualan Nahida di hari pertama bahkan mengalahkan beberapa karakter populer seperti Venti dan Zhongli.

Lalu, berapa sih angka pendapatan HoYoverse dari penjualan sang Archon Dendro di hari pertama? Yuk simak ulasan dari Gamedaim berikut.


Penjualan Nahida di Hari Pertama

Penjualan nahida
Penjualan nahida

Berdasarkan informasi yang beredar, penjualan Nahida di iOS atau lebih tepatnya di Tiongkok berhasil mencapai angka $5,1 juta atau sekitar IDR80 Miliar. Laporan tersebut menempatkan Nahida dan Yoimiya (Rerun) sebagai karakter dengan tingkat penjualan tertinggi di hari pertama sejak Genshin Impact rilis.

Sebagai catatan saja, Nahida mengungguli beberapa karakter populer seperti Venti, Zhongli, Raiden Shogun, dan juga Kamisato Ayaka. Laporan ini sendiri tidak begitu mengejutkan mengingat Nahida merupakan Archon Dendro yang sudah dinantikan oleh banyak Traveler.

Terlebih, Nahida adalah karakter Support yang mampu meningkatkan kemampuan tim berkat buff yang ia berikan. Jadi, jangan heran jika penjualan Nahida di hari pertama saja sudah mencapai angka yang begitu fantastis.

Lebih lanjut, pendapatan HoYoverse dari penjualan karakter ini diperkirakan akan terus bertambah. Terlebih, masih ada 2 minggu lebih bagi banner Nahida dan Yoimiya di Genshin Impact.


Nah, apakah kalian juga sudah pull Nahida? Jika iya, bagaimana pendapat kalian mengenai karakter satu ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.