BeritaPCPlaystationPS4ResmiXboxXbox One

Penjualan Franchise Yakuza di PC Tembus 2,8 Juta Kopi

Bagi kalian pecinta Open-World pastinya sudah tahu dengan seri legendaris yang satu ini. Terkenal dengan combatnya yang unik serta ceritanya yang Humoris, seri Yakuza sering kali menjadi pilihan para gamer untuk bersenang-senang. Sukses dengan perilisannya di PlayStation, penjualan Franchise Yakuza di PC akhirnya tembus 2,8 Juta kopi. Lantas, apa strategi mereka selanjutnya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut.

Tentunya kita tahu bahwa Franchise Yakuza sebelumnya merupakan game Eksklusif PlayStation saja. Namun, setelah kontraknya habis dengan pihak Sony, game ini akhirnya dapat dinikmati bagi pengguna PC maupun Xbox. Keputusan tersebut berbuah manis dan membuat Yakuza semakin dikenal bagi kalangan gamer terutama PC yang merupakan Platform terpopuler sepanjang masa.

SEGA Umumkan Penjualan Franchise Yakuza PC yang Tembus 2,8 Juta Kopi

Sega umumkan penjualan franchise yakuza pc yang tembus 2,8 juta kopi | sega
Sega umumkan penjualan franchise yakuza pc yang tembus 2,8 juta kopi | sega

Selama Rapat Manajemen berlangsung, SEGA telah menunjukkan laporan seri Yakuza dan judul SEGA lainnya seperti Sonic dan Total War selama tahun 2021. Bersamaan dengan hal ini, muncul informasi bahwa penjualan mereka mulai meningkat secara dramatis sejak tahun 2019 dan tidak menunjukkan tanda-tanda akan melambat. SEGA percaya bahwa kesuksesan tersebut adalah berkat penjualan seri Yakuza yang tembus 2,8 Juta kopi di PC.

Bersamaan dengan hal ini, SEGA juga mengabarkan bahwa penjualan Lost Judgment telah mengalami peningkatan sebesar 75% sejak perilisannya ke pasar Barat. Secara terang-terangan SEGA tertarik untuk melanjutkan pendekatan ini di masa depan. Namun, mengingat drama SEGA dan Johnny & Associates sendiri masih belum ada kejelasan, Lost Judgment mungkin tidak akan rilis ke PC dalam beberapa waktu kedepan.

Lost Judgment Alami Peningkatan 75% Sejak Rilis ke Pasar Barat

Tidak hanya Yakuza ataupun Lost Judgement, game seperti Total War, Sonic, Age of Empire, dan Humankind juga mengalami peningkatan. Sayangnya, mereka tidak menunjukkan angka lebih detail dari penjualan judul-judul ini. Semoga saja dengan adanya pencapaian tersebut, SEGA dapat lebih tertarik untuk merilis game-game mereka selanjutnya ke pasar Global termasuk perilisan platform PC dan Xbox dari Lost Judgment.

Bagi kalian yang belum sempat mencoba game keren ini, maka sekarang adalah saatnya. Untuk itu, semua Franchise Yakuza bisa kalian mainkan lewat paltform PC, PS4, dan Xbox One. Seperti biasanya, pengguna PC dapat langsung membeli game ini lewat Steam Store atau berlangganan Xbox Game Pass. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications