BeritaNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4ResmiXboxXbox One

Penjualan Crash Bandicoot N. Sane Trilogy Tembus 20 Juta Kopi

Crash Bandicoot N. Sane Trilogy sudah tersedia di PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam).

Activision telah mengumumkan bahwa penjualan Crash Bandicoot N. Sane Trilogy sudah menembus 20 juta kopi di seluruh dunia.

Informasi ini Activision rilis melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game Toys for Bob, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Penjualan Crash Bandicoot N. Sane Trilogy Tembus 20 Juta Kopi

Activision telah mengumumkan bahwa penjualan Crash Bandicoot N. Sane Trilogy sudah menembus rekor terbarunya. Koleksi ini sudah tersedia di PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam).

Di bawah ini adalah deskripsi Crash Bandicoot N. Sane Trilogy:

Hewan berkantung favorit Anda, Crash Bandicoot, telah kembali! Dia telah disempurnakan, terpesona, dan siap menari dengan koleksi game N. Sane Trilogy. Sekarang Anda dapat merasakan pengalaman Crash Bandicoot yang belum pernah ada sebelumnya. Berputar, lompat, lempar, dan ulangi saat Anda menghadapi tantangan dan petualangan epik melalui tiga game yang memulai semuanya, Crash Bandicoot, Crash Bandicoot 2: Cortex Strikes Back, dan Crash Bandicoot 3: Warped. Hidupkan kembali semua momen Crash favorit Anda dalam kemuliaan grafis yang telah di-remaster sepenuhnya dan bersiaplah untuk memberikan UMPH pada WUMP Anda!

Activision
Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks