BeritaNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series S

Penjualan Shin Megami Tensei V: Vengeance Tembus 500 Ribu Kopi

Shin Megami Tensei V: Vengeance sudah tersedia di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam, Microsoft Store).

SEGA dan ATLUS telah mengumumkan bahwa penjualan Shin Megami Tensei V: Vengeance sudah menembus 500 ribu kopi di seluruh dunia.

Informasi ini ATLUS rilis melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game ATLUS, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Penjualan Shin Megami Tensei V: Vengeance Tembus 500 Ribu Kopi

SEGA dan ATLUS telah mengumumkan bahwa total penjualan Shin Megami Tensei V dan Shin Megami Tensei V: Vengeance sudah menembus 1,6 juta kopi di seluruh dunia. Jika angka tersebut dipisah, maka 500 ribu kopi berasal dari versi terbaru yang baru saja rilis beberapa hari lalu.

Shin Megami Tensei V: Vengeance sudah tersedia di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (SteamMicrosoft Store).

Di bawah ini adalah deskripsi Shin Megami Tensei V: Vengeance:

Ikuti versi definitif dari Shin Megami Tensei V yang mendapat pujian kritis ini, yang diperluas secara besar-besaran dengan alur cerita baru yang menampilkan lokasi baru, iblis, dan pilihan yang harus diambil yang akan menentukan nasib semua makhluk yang ada.

Shin Megami Tensei V: Vengeance terdiri dari dua jalur cerita yang lengkap: rasakan rute baru, “Canon of Vengeance” – kisah dramatis balas dendam dari mereka yang telah jatuh, berpusat di sekitar karakter baru dan kelompok iblis yang penuh teka-teki, Qadistu, yang merencanakan desain gelap mereka sendiri terlepas dari perang mereka yang berjuang untuk mempertahankan ketertiban dan mereka yang berusaha menentangnya. Atau jelajahi kisah asli yang diceritakan dalam Shin Megami Tensei V, “Canon of Creation” – konflik abadi antara malaikat dan iblis, di mana sang protagonis bertarung demi nasib dunia.

Ketika sebuah adegan pembunuhan mengerikan di Tokyo modern menghalangi jalan pulang sang protagonis, sebuah jalan memutar yang tidak direncanakan membuatnya terkubur dan tidak sadarkan diri. Dia terbangun di Tokyo yang baru, sebuah gurun yang dilanda kiamat yang sekarang disebut Da’at… tetapi sebelum setan haus darah dapat merenggut nyawanya, seorang penyelamat muncul, dan mereka berdua bersatu untuk menjadi makhluk yang kuat, bukan manusia atau setan: Nahobino.

Dengan kekuatan yang baru ditemukan, sang protagonis menjelajahi Da’at, sebuah dunia penuh teka-teki yang dipenuhi dengan dewa-dewa mitos dan tiran iblis yang selalu berkonflik untuk bertahan hidup. Mencari jawaban, sang protagonis harus menempa jalannya sendiri dalam pertarungan antara malaikat dan iblis untuk menentukan nasib dunia.

ATLUS
Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks