BeritaNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4Resmi

Penjualan Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin Tembus 2 Juta Kopi

Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin sudah tersedia di PS4, Nintendo Switch, dan PC (Steam).

Capcom telah mengumumkan bahwa penjualan Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin sudah menembus 2 juta kopi di seluruh dunia.

Informasi ini Capcom rilis melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game Capcom, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Penjualan Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin Tembus 2 Juta Kopi

com telah mengumumkan bahwa penjualan Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin sudah menembus rekor terbarunya sejak Maret 2024. Game ini sudah tersedia di PS4, Nintendo Switch, dan PC (Steam).

Di bawah ini adalah pernyataan resmi dari Capcom:

Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin adalah RPG kedua yang didasarkan pada dunia waralaba Monster Hunter. Dalam game ini, pemain berperan sebagai protagonis, cucu dari Monster Rider Red yang legendaris, yang bertemu dengan seorang gadis Wyverian bernama Ena sebelum memulai petualangan besar di sekitar Wings of Ruin. Elemen-elemen yang unik dalam RPG, seperti cerita baru yang menarik tentang Monster Rider, membuat game ini mendapat pujian dari berbagai kalangan, sehingga berhasil melampaui dua juta unit yang terjual. Selain itu, pada 14 Juni, Capcom membawa Monster Hunter Stories, judul pertama dari seri RPG ini, ke konsol generasi saat ini dan pada saat yang sama merilis Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin di PS4. Kedua judul ini juga tersedia dalam satu paket yang terjangkau untuk memberikan kesempatan kepada mereka yang belum memainkan salah satu game untuk menikmati keduanya.

Selanjutnya,waralaba Monster Hunter merayakan ulang tahun ke-20 tahun ini. Oleh karena itu, Capcom meningkatkan promosi untuk seri ini dengan berbagai acara untuk memperingati tonggak sejarah ini, termasuk tur empat kota untuk Monster Hunter Orchestra Concert yang dimulai pada 11 Mei di Jepang, serta Monster Hunter Grand Exhibition yang dimulai pada 19 Juli di Tokyo, di mana para pengunjung dapat menikmati berbagai atraksi yang sarat akan sejarah waralaba ini selama 20 tahun.

Capcom tetap berkomitmen kuat untuk memenuhi harapan semua pengguna dengan memanfaatkan kemampuan pengembangan game terdepan di industri ini untuk menciptakan pengalaman bermain game yang sangat menghibur.

Capcom
Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks