Path of Exile 2 Unjuk Trailer Terbaru, Dengan Visual Menakjubkan

in
Path of Exile 2 Unjuk Trailer Terbaru, Dengan Visual Menakjubkan | Grinding Gear Games
Path of Exile 2 Unjuk Trailer Terbaru, Dengan Visual Menakjubkan | Grinding Gear Games

Seakan tak mau kalah dari Diablo: Resurrected yang menghadirkan Technical Alpha, kali ini kita mendapatkan Informasi baru dari game dengan genre yang sama. Sudah lama sekali tak terdengar kabarnya, kini Path of Exile hadir dengan sebuah kejutan besar. Grinding Gear Games sebagai pengembang game ini memang sempat mengumunkan game ini sejak tahun 2019 silam. Namun, kali ini baru sekarang mereka memberikan keseluruhan Detailnya. Lewat Trailer terbaru Path of Exile 2, game ini tampil dengan Visual menakjubkan

Jika kalian tidak tahu, Path of Exile adalah game Dungeon-Crawler dengan konsep yang hampir mirip dengan Diablo. Game tersebut hingga hari ini masih mendapatkan jumlah player yang cukup tinggi karena banyaknya konten. Kalian akan memilih salah satu dari 6 Class yang tersedia untuk berpetualang bersama teman kalian. Tugasmu adalah menyelesaikan Quest yang ada untuk membasmi musuh yang ada. Benar sekali, elemen Grinding pada game ini sangat seru dan malah membuat kita semakin penasaran

Path of Exile 2 Unjuk Trailer Terbaru

Informasi tentang Trailer baru game Path of Exile 2 ini kita dapatkan dari sebuah cuitan Social media Twitter milik mereka. Lewat postingan tersebut mereka membagikan tidak hanya Trailer saja, melainkan beberapa konten yang akan hadir lewat game ini. Jika kalian menonton Trailer tersebut, kita akan mereka bawa kembali ke berbagi petualangan game ini lengkap dengan Combatnya yang apik. Berbagai Skill yang hadir juga sangat mencuri perhatian serta Environment map yang mereka tata layaknya game pesaingnya.

Dari semua hal tersebut mereka juga menunjukkan Visual layaknya game berkelas AAA. Seakan masih kurang puas, Grinding Gear Games juga menghadirkan Gameplay Video berdurasi 20 menit lamanya. Bertajuk “2 Act” video ini menunjukkan berbagai hal mulai dari berbagai Class baru serta Kemampuannya. Belum lagi pada video tersebut kita juga dapat melihat berbagai tampilan Gear, Weapon, hingga Skill yang bisa kita Enchant dan Upgrade. Kerennya lagi, game ini akan menghadirkan total “7 Act.”

Game Ini Masih Perlu Banyak Pengembangan

Berbeda dari seri pertamanya, Path of Exile 2 akan mengurangi kesan linear. Hal ini mereka buktikan langsung dengan Design Level yang terlihat luas dan tentunya memiliki Animasi Skenario yang memukau. Bagi kalian penggemar game RPG sepertinya minggu ini menjadi hari yang cukup Spesial mengingat sudah ada 2 game keren yang akan rilis ke depan. Sayangnya Sang Dev sendiri mengatakan bahwa Path of Exile 2 akan sedikit terlambat dalam produksi gamenya.

Alasan utama game ini tidak akan rilis tahun ini adalah masih banyak hal yang harus mereka kerjakan serta gangguan kondisi Pandemi Covid-19. Mereka juga mengatakan bahwa game ini bahkan masih belum selesai 50%. Tentunya hal ini harus kita wajarkan, mengingat Path of Exile 2 akan menjadi game yang cukup besar dalam dunia RPG. Meskipun begitu, mereka juga menjanjikan bahwa game ini akan tetap Free to Play. Jadi bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian sudah tidak sabar menunggu game ini?

Jika kalian tertarik, game ini kabarnya akan rilis pada platform PS4, Xbox One, dan PC. Kita juga masih belum mengetahui tanggal rilis pasti untuk game Path of Exile 2. Jadi kita masih harus menunggu kabar mereka selanjutnya. Jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita, tips, dan rumor terkini seputar dunia Video Game dan Industrinya. Selamat menunggu!

Berikan Nilaimu untuk konten ini