Path of Exile 2 Kemungkinan Besar Rilis di Tahun 2022

in
Path Of Exile 3
Path Of Exile | Gamespot

Bagi kalian penggemar Path of Exile 2, siap-siap deh untuk kecewa. Pasalnya, game yang dikembangkan oleh Grinding Gear Games kemungkinan besar baru rilis di tahun 2022 mendatang.

Pihak developer sengaja mengambil keputusan ini karena berbagai pertimbangan. Apa saja? Yuk simak artikel ini sampai habis.


Pandemi Covid-19 Jadi Alasan Tertundanya Sekuel Path of Exile

Path Of Exile 2
Path Of Exile 2 | GGG

Dalam sebuah wawancara, Chris Wilson selaku Head of Studio Grinding Gear Games mengatakan pandemi Covid-19 menjadi alasan mengapa mereka menunda perilisan sekuel Path of Exile. Studio yang berbasis di New Zealend ini harus menerima dampak yang cukup besar dari pandemi tersebut.

Saya benci untuk menyalahkan Covid-19, namun hal itu merupakan bagian besar saat ini. Kami mengalami kesulitan untuk merekrut karyawan karena pembatasan dari pihak pemerintah. Perkembangan game tentu tidak secepat yang kami inginkan.

Chris Wilson, Head of Studio Grinding Gear Games

Path of Exile 2 merupakan game yang akan kami selesaikan secepat mungkin. Jadi, kami berharap kalian bisa menunggu sedikit lebih lama lagi.

Ketika ditanya mengenai kapan sekuel Path of Exile ini rilis, Wilson mengatakan bahwa tahun 2022 menjadi jadwal perilisan pihak studio. Namun, bekerja dari rumah membuat pengerjaan update untuk game ini semakin sulit. Walau begitu, ekspansi Echoes of the Atlas bakal rilis pada 15 Januari mendatang.


Grinding Gear Games Sempat Menunda Perilisan Update 3.13 Game Mereka

Path Of Exile
Path Of Exile | PlayStation

Sebelum mengumumkan sekuelnya, Path of Exile besutan Grinding Gear Games juga telah menunda perilisan dari update 3.13 mereka. Update ini nantinya bakal menghadirkan konten baru yang sangat luas. Jadi, tidak heran mengapa mereka memilih untuk menunda perilisannya.

Kami tidak mau menaruh diri dalam persaingan dengan Cyberpunk 2077 dan memilih menunda perilisan Path of Exile Update 3.13 hingga Januari.

Ungkap Grinding Gear Games

Keputusan GGG menunda update tersebut karena kehadiran Cyberpunk 2077 di bulan Desember 2020 lalu. Tak ingin tersaingi, mereka memilih menundanya dan dalam waktu dekat akan merilis update tersebut.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Yuk tulis di kolom yang telah kami sediakan.

Berikan Nilaimu untuk konten ini