Diablo 2: Resurrected Technical Alpha Akan Hadir Minggu Ini

in
Diablo 2: Resurrected Technical Alpha Akan Hadir Minggu Ini | Blizzard
Diablo 2: Resurrected Technical Alpha Akan Hadir Minggu Ini | Blizzard

Sebuah kejutan besar datang dari sang publisher ternama Blizzard. Tak pernah memberikan kabar baru soal game apakah yang sedang mereka kerjakan, kini mereka akhirnya kembali ke permukaan. Sebelumnya mereka telah memberikan Trailer pertama untuk game ini yang sempat mendapatkan respon positif dari para fans. Kabarnya kini mereka sudah mempersiapkan hal baru lagi. Yap, Blizzard akhirnya mengkonfirmasi akan kehadiran Diablo 2: Resurrected Technical Alpha yang siap meluncur minggu ini.

Bagi kalian penggemar MMORPG pastinya sudah tahu dengan game legendaris yang satu ini. Map besar dengan segudang konten ini tetap memberikan hal baru dan sangat sulit untuk kita tinggalkan. Sudah berumur 21 Tahun, akhirnya salah satu series terkenal dari Franchise Diablo mendapatkan versi Remake. Tidak hanya itu saja, mereka juga menghadirkan beberapa konten yang lebih fresh lagi. Tentunya ini menjadi kesempatan besar bagi player baru yang belum pernah mencicipi game RPG tersebut.

Diablo 2: Resurrected Akhirnya Hadirkan Technical Alpha Pada Minggu Ini

Kesuksesan game buatan Blizzard ini juga sempat menginspirasi banyak game lainnya untuk mengambil genre yang sama. Contohnya saja TorchLight dan Path of Exile yang hingga kini masih memiliki banyak pemain aktif. Sebelumnya, memang sudah banyak para gamer dan fans meminta kehadiran Versi Remastered game ini. Namun karena Blizzard masih memiliki banyak game yang belum mereka rilis, akhirnya game ini harus mereka tunda terlebih dahulu.

Lewat Artikel yang mereka buat beberapa hari yang lalu, kita dapat melihat dengan jelas bahwa Blizzard akan menghadirkan versi Technical Alpha pada tanggal 9 April 2021 Mendatang. Namun sayangnya hanya beberapa orang terpilih saja yang dapat mengakses game ini pada tanggal tersebut. Sementara itu, ada beberapa hal yang masih mereka batasi saat memainkan versi ini. Salah satunya adalah, kalian hanya dapat memainkan 3 dari 7 Class yang tersedia.

Hanya Orang Terpilih Saja Yang Dapat Mencoba Versi Ini

Tidak hanya itu saja rupanya, kalian hanya bisa memainkan mode Single-Player saja tanpa adanya Co-Op Multiplayer. Tentunya hal ini masih harus kita wajarkan, mengingat masih banyak sekali proses yang harus mereka lalui. Para Player terpilih dapat memainkan game ini hingga tanggal 12 April mendatang. Jadi kita hanya mendapatkan kesempatan bermain hingga 3 hari lamanya. Bagi kalian yang tertarik dan ingin ikut berpartisipasi, maka kalian dapat mendaftarkan akun kalian pada web Resmi mereka yang satu ini.

Jadi bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencoba versi Remake dari game tersebut? Blizzard juga sempat mengatakan bahwa nantinya game ini akan sesuai dengan yang Player ingat pada versi Classic-nya. Yang membuatnya berbeda adalah kehadiran 4K Support, HD Texture dan Dolby Surround sound. Sayangnya hingga kini masih belum ada Informasi tanggal perilisan untuk game ini. Kabarnya dapat kalian memainkannya melalui PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan Switch.

Jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita, tips, dan rumor terkini seputar dunia Video Game dan Industrinya. Selamat Menunggu!

Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini