Pangeran Arab Saudi Keluarkan Uang Sebesar Rp86 Juta untuk Battle Pass TI10!

in ,
Abed Rabbo Mansour Hadi, Mohammed Bin Salman
Abed Rabbo Mansour Hadi, Mohammed Bin Salman | House of Saud

Hampir sama seperti tahun lalu, pangeran Arab Saudi kembali menjadi perbincangan setelah Battle Pass The International 2020 keluar beberapa hari yang lalu. Pangeran yang dimaksud adalah Mohammed bin Salman bin Abdulaziz al-Saud.

Berdasarkan data yang ada, pangeran Salman mengeluarkan setidaknya $6.000 atau Rp86 juta untuk membeli Battle Pass The International 2020. Sejatinya, ini bukan pertama kali pangeran Salman mengejutkan komunitas Dota 2.


TI7, 8, 9 Menjadi Panggung Pangeran Salman

Battle Pass Leaderboard
Battle Pass Leaderboard | Stratz

Sebelum Battle Pass The International 2020 keluar, pangeran Salman lebih dahulu mengeluarkan uangnya untuk Battle Pass TI 7, 8, dan 9. Di tahun 2017 silam, pangeran Salman berhasil mencapai level 175.000 dan memecahkan rekor yang sampai saat ini belum bisa disamakan.

Di tahun berikutnya, pangeran Salman mengeluarkan dana sebesar $42.100 di tahun 2018. Saat ini, pangeran Salman telah mencapai level 14.430 di Battle Pass TI 10. Ia mencapai level tersebut dalam kurun waktu 4 hari dengan mengeluarkan dana sebesar $6.000.

Angka tersebut diprediksi masih akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Lebih lanjut, pangeran Salman telah mencatatkan jumlah pembelian Battle Pass sebesar US$69.494.


Battle Pass TI 10 Tetap Dirilis Walau Turnamennya Ditunda

Battle Pass Dota 2
Battle Pass Dota 2 | Dota 2

Walau The International 2020 ditunda karena pandemi Covid-19, Valve tetap merilis Battle Pass untuk tahun ini. Valve mengatakan bahwa BP kali ini adalah yang terbaik dari tahun-tahun sebelumnya.

Bagaimana tidak, Valve mengeluarkan fitur Guild bagi pemain yang melakukan pembelian BP. Fitur ini sangat berguna untuk terus menghidupkan komunitas Dota 2 suatu daerah.

Selain itu, kehadiran berbagai Arcana dan Persona menambah daya tarik dari Battle Pass kali ini. Berbagai item menarik juga menjadikan Battle Pass TI 10 menjadi yang terbaik saat ini.


Informasi mengenai pembelian Battle Pass pangeran Salman akan terus kami update ke depannya. Jadi, selalu pantau artikel kami.