Valve Hadirkan Battle Pass Dota 2 dengan Segudang Hadiah!

in
Battle Pass Dota 2
Battle Pass Dota 2 | Dota 2

Tepat pada jam 3 dini hari pagi Waktu Indonesia Barat, Valve mengumumkan kehadiran Battle Pass The International 2020. Sebelumnya, seorang pengguna Reddit membocorkan mengenai kehadiran dari Battle Pass tersebut.

Sayangnya, Battle Pass yang bertujuan untuk mengumpulkan dana untuk The International 2020 harus dialihkan ke The International 2021 mengingat gelaran tahun sudah pasti ditunda. Lantas, bagaimana detail mengenai Battle Pass kali ini? Simak artikel berikut.


2 Persona dan 3 Arcana Menanti Kalian

Berdasarkan informasi melalui blog Dota, ada beberapa fitur yang akan kalian dapatkan ketika membeli Battle Pass. Mulai dari Monolith Quest, Sistem Guild, Bounty Quest, dan berbagai hal lainnya.

Tidak sampai di situ saja, akan ada beberapa hal baru seperti statistik tambahan bagi MVP dan fitur yang mendukung para pemain. Sama seperti tahun lalu, Valve juga menghadirkan item kosmetik di Battle Pass TI10.

Sebut saja seperti kehadiran 3 karakter Arcana dan 2 Persona. Mulai dari The Disciple Path Persona milik Anti-Mage dan Toy Butcher Persona dari Pudge. Untuk Arcana sendiri, ada The True King untuk Wraith King, Eminence of Ristul untuk Queen of Pain, dan Compass of The Rising Gale untuk Windrunner.

Valve juga menyediakan peti berisikan Immortal 1-3, walau begitu mereka baru merilis Peti Immortal 1. Kurir tahun ini berbentuk singa dan diberi nama Brightskye. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa melihatnya melalui situs resmi milik Dota 2.


Total Prize Pool The International 2021 Bertambah

The International 2020 Canceled
The International 2020 Postponed | Valve

Ditundanya The Internatioanal 2020 membuat prize pool untuk The International 2021 bertambah. Hal ini lantaran Valve akan merilis Battle Pass kembali tahun depan. Bisa saja, total hadiah dari TI10 nantinya akan melebih TI9.

Covid-19 memang menjadi momok yang menakutkan bagi para event organizer. Bagaimana tidak, mereka kini tak dapat menggelar turnamen offline dan mengalihkannya ke online.

Walau begitu, statistik pengguna Dota 2 rupanya meningkat selama pandemi ini. Tidak hanya itu, jumlah pengguna yang online secara bersamaan mengalami peningkatan bulan lalu.