Bersiaplah, Battle Pass TI10 Hadir Besok!

in
Battle Pass | Valve

Walau gelaran The International 10 harus ditunda hingga tahun depan, para pemain memiliki kabar gembira. Paslanya, Battle Pass TI10 siap hadir esok. Kepastian ini di dapat melalui bocoran di Subreddit Dota 2.

Informasi ini diberikan oleh salah satu pengembang di Valve yang mengungkapkan bocoran mengenai Battle Pass TI10. Untuk mengetahuinya secara jelas, mari simak artikel berikut sampai habis.


Hadir Awal Juni 2020

Dota 2 Bp
BP Leak | Reddit

Dalam thread yang diunggah oleh cameron_dev, ia memberikan isyarat bahwa tidak lama lagi para pemain dapat menikmati Battle Pass TI10.

Rasanya, Battle Pass menjadi salah satu hal yang paling dinantikan oleh fans Dota 2. Untuk itu, saya mengumumkan bahwa Battle Pass ini akan hadir minggu depan nanti.

Cameron via Reddit

Battle Pass TI10 merupakan BP yang untuk pertama kalinya di rilis pada bulan Juni. Sebelumnya, Battle Pass selalui dirilis setiap bulan Mei. Keterlambatan ini tak lepas dari pandemi COvid-19 yang membuat seluruh pekerjaan di lakukan dari rumah.

Walau terlambat dirilis, Battle Pass TI10 akan hadir dengan durasi yang sama seperti sebelumnya. Tidak hanya itu, Valve percaya bahwa Battle Pass TI10 ini akan meningkatkan hadiah The International 2021 sebesar 25%.

Dari dari informasi terbaru, sudah diumumkan bahwa Battle Pass akan rilis pada esok hari.


Gelaran Dota 2 yang Berlangsung Secara Online

Fnatic Dota Summit 12 Winner
Fnatic | Beyond the Summit

Sejak pandemi Covid-19, seluruh pertandingan atau turnamen Dota 2 harus diselenggarakan secara online. Hal ini dilakukan untuk menghindari mewabahnya virus tersebut.

Tidak hanya itu, cukup banyak turnamen Dota 2 yang digelar setiap bulannya. Ini membuktikan bahwa industri Esports maupun game tidak terlalu berpengaruh dengan adanya Covid-19.

Disisi lain, industri game malah meraih keuntungan yang luar biasa di situasi saat ini. Mulai dari meningkatnya angka penjualan hingga naiknya angka pengguna di paltform gaming.