BeritaPCPlaystationPS5

Outlast Trials Dikonfirmasi Muncul di Event Gamescom 2022

Penantian panjang dari perilisan game terbaru mahakarya Red Barrel Games masih terus berlanjut. Meskipun begitu, pada hari ini kami mendapatkan kabar cukup spesial dari pengembangan Outlast Trials. Sukses memperoleh sambutan positif dari para fans pihak studio akhirnya mengkonfirmasi bahwa Outlast Trials akan kembali muncul di pergelaran Gamecom 2022. Jadi, kapan acara tersebut dimulai? Yuk ikuti berita game terbaru berikut,

Gamer penggemar Horror tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Outlast. Franchise Survival Horror yang satu ini telah menemani kita selama 9 tahun lamanya. Berkat kesuksesan seri-seri sebelumnya, mereka akhirnya memutuskan untuk mengembalikan franchise ini dalam bentuk sequel ketiga. Setelah melalui masa pengembangan selama 2 tahun lamanya, game ini akhirnya memberikan detail terbaru.

Outlast Trials Akan Muncul di Pembukaan Event Gamescom 2022

Dalam laporan yang kami dapatkan lewat akun Twitter milik pembawa acara terkenal, Geoff Keighley ia baru saja mengkonfirmasi bahwa Outlast Trials akan muncul kembali di pergelaran Gamecom 2022. Sayangnya, kita sendiri masih belum mengetahui kejutan apa yang kira-kira akan muncul di acara tersebut. Ia hanya mengingatkan bahwa game ini akan tampil pada jam-jam pembukaan acaranya

Pada tahun lalu, Outlast Trials telah melepas Gameplay perdananya ke publik, kemungkinan besar pada tahun ini game tersebut akan mengungkap Tanggal rilis pasti dan detail baru seputar cerita. Terlebih lagi, kita semua tahu bahwa seri satu ini akan menawarkan mode Co-Op hingga 4 pemain untuk pertama kalinya dalam franchise. Jadi, ada kemungkinan juga jika versi Demo-nya akan dibuka secara publik.

Jadi Game Outlast Pertama Yang hadirkan Mode Co-Op

Berbicara soal Gamescom 2022, acara tersebut kabarnya akan digelar pada tanggal 23 Agustus hari ini hingga 28 Agustus 2022. Untuk pertama kalinya, acara ini akan digelar secara fisik di kota Cologne, Jerman. Pemain yang tidak bisa mengikuti acaranya secara fisik dapat menontonnya secara LIVE melalui berbagi platform mulai dari Twitch, Facebook, Twitter, hingga YouTube. Dikatakan bahwa aa lebih dari 500 perusahaan hadir di acara ini.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, maka Outlast Trials sendiri masih belum menunjukkan jendela atau tanggal perilisan secara pasti. Namun, game ini dipastikan akan meluncur pada tahun 2023 mendatang melalui platform PC, PS5, dan Xbox Series. Seperti biasa, pengguna PC dapat membaca informasi lanjutannya lewat halaman Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, sudah tidak sabar untuk mencobanya?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment